Converse Luncurkan Sepatu Chuck Taylor All Star ’70 DC Comics Batman Collection

| Oleh: Joy | 01 Oct 2016 - 4:16 PM
161
0
sneakers converse chuck taylor all star ’70 dc comics batman collection

Ada beragam cara untuk merayakan hari jadi. Biasanya makin istimewa yang merayakan hari jadi, makin istimewa pula cara perayaannya. Nah, apalagi kalau yang merayakan hari jadi adalah Batman yang memang sudah legendaris, pastinya bakalan spesial banget, kan? Enggak salah rasanya kalau saat musim gugur ini Converse, Warner Bros. Consumer Products, dan juga DC Entertainment meluncurkan sepatu sneakers Converse Chuck Taylor All Star ’70 DC Comics Batman Collection.

Sepatu sneakers bertema khusus memang bukan barang baru buat Converse, sebelumnya seperti yang pernah dikabarkan Kupaman, Converse pernah meluncurkan sepatu sneakers bertema Ultraman. Nah, peluncuran sepatu sneakers Converse Chuck Taylor All Star ’70 DC Comics Batman Collection ini sejatinya merupakan peringatan hari jadi alias 30th anniversary dari serial komik karya Frank Miller yang berjudul The Dark Knight Returns. Karena merupakan peringatan yang cukup “sakral” bagi para fans Batman, tentu Converse enggak mau main-main dalam merancang alas kaki spesial ini.

sepatu converse chuck taylor all star ’70 dc comics batman collection

Converse merancang sneakers Converse Chuck Taylor All Star ’70 DC Comics Batman Collection ini berdasarkan premium Chuck Taylor All Star ’70 collection. Juga dipilihkan berbagai variasi menarik dari artwork yang berasal dari berbagai edisi komik Batman yang sudah beredar selama 77 tahun. Makanya material yang dipakai juga pilihan. Mulai dari kulit, kain satin, maupun kain kanvas memakai kualitas premium yang dikerjakan secara spesial. Baik itu pengerjaan emboss, cetak, sampai ke detail-detail kecil.

Makanya walau hanya ada dua model, namun kehadiran sepatu sneakers Converse Chuck Taylor All Star ’70 DC Comics Batman Collection ini dirasa istimewa dan layak koleksi bagi fans Batman. Maklum bagaikan komik yang dituangkan pada alas kaki, artwork Batman terasa menyelimuti seluruh sepatu ini. Mulai bukan hanya pada permukaan luarnya saja, namun sampai ke bagian sol, bagian inner sole, dan bagian dalamnya dihiasi tema komik Batman.

sepatu edisi khusus batman buatan converse

Di negara asalnya yaitu Amerika, kehadiran sepatu sneakers Converse Chuck Taylor All Star ’70 DC Comics Batman Collection sudah tersedia serentak pada outlet-outet Convers mulai 1 Oktober 2016 hari ini. Harganya antara 115 sampai 125 dolar atau sekitar Rp 1,4 juta sampai Rp 1,6 juta per pasang. Kalau minat banget, cek aja ke web resmi Converse.

Tak kalah menariknya ternyata Vans Produksi Sepatu Sneakers dan Apparel Bertema Toy Story.