Coklat Valentine Ala One Piece Ini Rasanya Wajib Dikoleksi Fans Sejati

| Oleh: Yudi | 08 Feb 2017 - 8:00 PM
117
0
luffy dan law hadir dalam ilustrasi coklat valentine

Februari sering diidentikan dengan bulan kasih sayang. Alasannya? Tentu saja karena setiap tanggal 14 di bulan ini banyak di antara kita yang merayakan hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Bicara soal Valentine, berarti bicara soal coklat. Memberikan coklat dianggap menjadi simbol kasih sayang di hari tersebut. Bahkan Luffy tak ingin ketinggalan untuk berbagi kasih.

Karakter utama dari One Piece tersebut muncul sebagai ilustrasi spesial dalam coklat yang dijual dalam event Salon du Chocolat 2017 di Tokyo International Forum yang berlangsung dari tanggal 2–5 Februari kemarin. Luffy tak hadir sendirian. Dia ditemani para awak kapal lainnya, seperti Nami, Sanji, Zoro, Usopp, Chopper, Robin, Franky, dan Brook.

18 coklat valentine one piece dengan ilustrasi dan rasa unik

Coklat-coklat menarik ini ditawarkan dalam dua versi, yaitu Luffy Collection dan Law Collection. Setiap koleksi terdiri atas satu kotak berisi sembilan coklat yang memiliki ilustrasi wajah dari karakter One Piece yang tentu sudah sangat popular. Selain memiliki ilustrasi berbeda, tiap coklat tersebut juga hadir dengan rasa unik yang mewakili karakternya. Sehingga total ada 18 ilustrasi dan rasa yang bisa dinikmati.

Makanan manis ini tercipta berkat kerjasama antara One Piece dan toko Tokyo Chocolate. Walaupun coklat-coklat ini awalnya hanya dijual dalam event Salon du Chocolat 2017, namun bagi kalian yang ingin membelinya tak perlu khawatir. Karena coklat One Piece ini nantinya juga akan didistribusikan ke sebanyak 17 toko Tokyo Chocolate. Satu kotak coklat ini dijual seharga 2.190 Yen (sekitar Rp 259 ribu).

Bagi kalian penggemar One Piece, sudah pasti coklat ini sangat menggoda. Entah untuk kalian berikan ke orang lain sesama penggemar One Piece atau untuk dinikmati sendiri. Yang jelas, jika menginginkan coklat ini kalian harus bergerak cepat. Karena coklat ini hanya dijual dalam jumlah terbatas selama sesi Valentine. Agar tak bingung memilih antara Luffy Collection atau Law Collection, beli saja keduanya.

coklat one piece dijual terbatas di 17 toko selama valentine

Tahun lalu toko yang menjadi surga bagi penggemar One Piece, Mugiwara Store, juga ikut merayakan Valentine dengan membagikan ilustrasi yang dicetak dengan silver bromide (bromide print) secara acak untuk pengunjung beruntung dengan total pembelian minimal 1.000 Yen (sekitar Rp 118 ribu). Jelang Valentine, biasanya memang mulai banyak franchise anime atau manga yang memberi kejutan manis semacam ini.

Jangan lewatkan juga kabar terkini One Piece di Tokyo One Piece Tower Akan Rayakan Ulang Tahun Keduanya Bulan Ini.

.