Clonenya Wolverine, X-23, Beraksi di Trailer Pamungkas Logan

| Oleh: Kylo | 22 Jan 2017 - 12:00 PM
252
0
x-23 kloningan wolverine

Trailer kedua sekaligus menjadi trailer pamungkas dari film superhero Logan akhirnya dirilis. Lewat trailer ini fans bisa melihat aksi dari X-23 sang mini-Wolverine yang biarpun masih anak-anak, memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Wolverine aslinya. Mutan bernama Laura Kinney yang diperankan oleh Dafne Keen itu juga enggak kalah tangguh dan juga brutal jika dibandingkan dengan Logan.

X-23 memiliki kekuatan yang serupa dengan Wolverine. Mulai dari healing factor-nya, kekuatan super, indera yang lebih tajam dan cakar adamantium. Bedanya, seperti yang terlihat pada trailer, cakar yang dikeluarkan lewat tangan Laura jumlahnya hanya dua buah saja. Sedangkan Wolverine memiliki tiga cakar di masing-masing tangannya.

Bagi fans Marvel Comics, Laura sekarang dikenal sebagai The All-New Wolverine. Menggantikan mentornya yang sepertinya sudah tewas.

trailer terakhir film superhero logan

Oh ya, ada yang menarik di trailer ini yaitu ketika Logan membawa sebuah buku komik seraya berkata “We got ourselves an X-Man fan. Maybe a quarter of it happened, and not like this.” Ternyata ada alasannya lo mengapa komik “X-Men” muncul di film Logan. Komik dari Marvel yang sangat populer itu bisa hadir di filmnya karena bintang utamanya, Hugh Jackman, yang meminta secara pribadi ke Joe Quesada dari Marvel.

Nah, jadi komik The Uncanny X-Men dari tahun 70-an yang ditampilkan di trailernya itu, empat buah halamannya, dibuat khusus oleh Joe Quesada dan tintanya dikerjakan oleh Dan Panosian. Wuih keren, jadi komik bukan sembarang komik X-Men, melainkan sebuah komik yang dibuat khusus untuk film Logan.

hugh jackman sebagai wolverine tua di film logan

Film Logan yang akan menjadi film terakhirnya Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Kisahnya merupakan adaptasi lepas dari komik “Old Man Logan.” Sebuah kisah dimana Logan sang Wolverine yang kekuatan mutannya telah memudar dan ia terlihat jauh lebih tua dari tampilan biasanya.

Last but not least, walau dahulu sempat beredar kencang rumor bahwa karakter Deadpoolnya Ryan Renolds akan muncul di film ini. Namun telah ada konfirmasi resmi bahwa kabar itu tidaklah benar.

Film Logan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017. Wuih, enggak lama lagi nih!