Click Action Pen Mobile Suit Series: Gundam Beraksi di Pucuk Pulpen Keren

| Oleh: Rio | 16 Nov 2015 - 3:45 PM
54
0
click action pen mobile suit series

Pingin aksi Gundam di setiap kesempatan bahkan ketika sedang menulis? Kayaknya pas banget deh, sama Click Action Pen Mobile Suit Series buatan Sun-Star Stationary di Jepang ini. Soalnya bukan cuma bertema Gundam yang statis, ternyata pulpen ini juga bisa beraksi.

Sebenarnya bukan kali ini saja Sun-Star Stationary merilis Click Action Pen Mobile Suit Series. Hanya saja dulu modelnya terbatas. Sedangkan model yang baru dirilis ini lebih lengkap dan lebih keren. Soalnya benar-benar menampilkan karakter-karakter robot Mobile Suit Gundam yang terkenal.

pulpen gundam click action pen mobile suit series

Tengok saja model-model yang disodorkan oleh Sun-Star Stationary. Totalnya ada enam model yaitu RX-78-2 GUNDAM,  MS-06F ZAKU II, MSM-07S Z'GOK, MS-09 DOM, MS-07B GOUF, MSM-04 ACGUY. Semuanya karakter-karakter Mobile Suit Gundam yang terkenal, kan?

Rata-rata Click Action Pen Mobile Suit Series ini berdimensi cukup kompak yaitu 45 × 185 × 45 mm. Jadi walaupun ada hiasan Mobile Suit Gundam-nya, nampaknya masih cukup nyaman digenggam. Soalnya masih masuk dalam dimensi rata-rata pulpen ukuran normal. Lagipula hiasan Gundam-nya hanya ada di bagian atas pulpen sehingga tidak menganggu pergerakan tangan ketika menggengam untuk menulis.

pulpen gundam click action pen mobile suit series

Nah, yang bikin Click Action Pen Mobile Suit Series ini ngiler bukan sekadar bentuknya yang ada Gundamnya. Namun juga bisa beraksi. Jadi semua Gundam di pucuk Click Action Pen Mobile Suit Series bisa bergerak. Menakjubkannya walaupun ukuran Gundam di pulpen ini terbilang mungil namun tangan kanannya bisa bergerak seperti misalnya menebas sesuatu.

Cerdiknya Sun-Star Stationary  membuat mekanisme penggerak Gundam di pucuk Click Action Pen Mobile Suit Series dengan simpel. Soalnya tidak memerlukan mekanisme pemicu tersendiri. Melainkan disatukan dengan mekanisme untuk mengeluarkan ujung mata pena. Jadi setiap kali Click Action Pen Mobile Suit Series ini di-klik untuk mengeluarkan mata penanya, seketika itu pula Gundam di pucuknya beraksi.

Wah, seru banget, yah? Sayang Click Action Pen Mobile Suit Series ini nampaknya belum akan masuk sini. Sementara ini kita lihat videonya dulu aja, yuk!

.