Chris Pine Terpilih Jadi Salah Satu Pemeran Green Lantern

| Oleh: Alcana | 06 Jul 2015 - 11:50 AM
146
0
film green lantern akan rilis 2020

Seperti enggak mau kalah dari Marvel yang hobi membombardir berita soal bocor-bocoran informasi film yang hendak mereka buat, kini DC Comic juga mulai ngasih sedikit bocoran tentang salah satu film yang bakal mereka garap, yaitu Green Lantern. Kabarnya DC Comic dan Warner Bros telah menemukan aktor yang tepat untuk memerankan si hijau dari Planet Oa ini, yaitu Chris Pine.

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan, bahkan untuk fans DC Comics sendiri. Soalnya beberapa waktu lalu Chris Pine dikabarkan akan berperan sebagai Steve Trevor, salah satu karakter cowok di film Wonder Woman. Hal ini sempat membuat fans DC Comic bingung, hingga muncul gosip kalau kabar Chris Pine bakal main di film Wonder Woman cuma untuk mengelabui para fans saja.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau tahun 2011 silam, film Green Lantern juga sempat muncul. Kala itu sang pemeran utamanya adalah Ryan Reynolds dan sayangnya film Green Lantern kala itu enggak bisa dibilang sukses. Mungkin itu sebabnya film terbaru Green Lantern kali ini dinyatakan oleh DC enggak akan ada hubungannya dengan film sebelumnya. Bahkan Warner Bros mengabarkan kalau akan ada Green Lantern dengan versi baru. Yaitu akan ditampilkannya tiga Green Lantern sekaligus dalam satu film! 

3 green lantern akan muncul di film barunya

Dalam versi komiknya, Green Lantern yang bermarkas di Planet Oa sebenarnya memang memiliki banyak pasukan yang tergabung dalam Green Lantern Corps. Masih dari versi komiknya, “perusahaan” tersebut memang hanya menyiagakan satu Green Lantern untuk tinggal di Bumi. Lagipula kebanyakan Green Lantern memang hanya mengawasi dari Planet Oa saja. Namun khusus untuk film Green Lantern baru ini memang disiapkan tiga karakter Green Lantern sekaligus yang siap eksis di film Green Lantern terbaru ini. Yaitu Hal Jordan, Guy Gardner and John Stewart.

Chris Pine sendiri akan berperan sebagai Hal Jordan. Sedangkan nama Tyrese Gibson, pemeran Roman Pearce dalam film Fast and Furious akan berperan sebagai John Stewart. Belum ada gosip lain tentang aktor yang akan berperan sebagai Guy Gardner. Hal lain yang cukup mengejutkan adalah pernyataan Warner Bros yang berencana akan memasukan Green Lantern dalam line-up superhero di Justice League.

Film Green Lantern sendiri rencananya akan rilis tahun 2020 mendatang. Kabarnya Warner Bros juga akan mengumumkan seluruh daftar pemain Justice League di event Comic Con, tanggal 8 Juli 2015 di San Diego. Nah, kita tunggu saja apakah Chris Pine akan menjadi pacar Wonder Woman atau malah jadi superhero Green Lantern?

.