Chris Pine Batal Jadi Green Lantern dan Bakal Main di Wonder Woman?

| Oleh: Rio | 02 Aug 2015 - 8:06 AM
76
0
chris pine akan memerankan steve trevor di wonder woman

Kabar tentang Chris Pine sejak awal memang simpang siur. Awalnya Chris Pine dikabarkan akan mendapatkan peran sebagai Steve Trevor di film Wonder Woman. Lalu setelahnya ramai muncul berita yang mengabarkan pemeran Captain James T. Kirk di Star Trek ini akan memerankan karakter Hal Jordan alias Green Lantern.

Dua kabar tersebut seakan saling berbantahan dan fans superhero lansiran DC Comics sempat dibuat kebingungan. Juga muncul gosip kalau kabar bahwa ia akan memerankan teman laki-laki Wonder Woman (Steve Trevor) hanyalah usaha untuk menutupi perannya di Green Lantern.

wonder woman dan steve trevor

Eh, nyatanya lagi-lagi fans mendapatkan kabar baru. Yaitu Chris Pine sudah dipastikan akan berperan bareng Gal Gadot dalam film Wonder Woman sebagai Steve Trevor. Lah, mana yang benar, nih? Kabarnya akhirnya Chris Pine deal dengan Warner Bros untuk secara eksklusif memerankan Steve Trevor termasuk untuk sekuel Wonder Woman.

Karakter Steve Rockwell Trevor sendiri diciptakan oleh William Moulton Marston dan H.G. Peter dan muncul pertama kali pada All Star Comics #8 (Edisi Desember 1941/Januari 1942). Sejak awal Steve Trevor memang dikisahkan naksir berat dengan Diana Spencer alias Wonder Woman.

Sementara itu Wonder Woman yang filmnya baru akan muncul 23 Juni 2017 sudah dipastikan akan muncul dalam Batman v Superman. Hal ini bisa dilihat pada trailer Batman v Superman walaupun memang belum terlalu jelas perannya dalam film tersebut.

gal gadot sebagai wonder woman

Diperkirakan kontrak eksklusif bagi Chris Pine ini untuk mengamankan kehadiran Wonder Woman di film Justice League Part One yang akan tayang 10 November 2017. Dimana ada kemungkinan karakter Steve Trevor juga akan ikut serta.

Semoga kali ini fans tidak dibikin bingung lagi! Pasalnya dengan kontrak Chris Pine sebagai Steve Trevor, belum jelas siapa yang akan menggantikannya sebagai Hal Jordan alias Green Lantern sekaligus bikin kabar reboot film Green Lantern jadi samar lagi. 

Ya sementara ini kita lihat dulu aksi Wonder Woman di trailer Batman V Superman: Dawn of Justice, ya!

.