Chris Hemsworth Akan Kembali di Star Trek 4

| Oleh: Kylo | 21 Jul 2016 - 6:00 PM
189
0
chris hemsworth di star trek

Sekuel film 2013 Star Trek Into Darkness yaitu Star Trek Beyond saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Enggak perlu waktu lama untuk mengetahui apakah film yang kembali dibintangi oleh Chris Pone sebagai Captain James T. Kirk dan Zachary Quinto sebagai Commander Spock itu masih akan berlanjut.

Resmi sudah bahwa Star Trek akan dibuat film keempatnya yang akan menjadi bagian dari film “Kelvin Timeline.” Sama seperti film-film pendahulunya, film keempat dari reboot yang dimulai oleh J.J. Abrams yang kini bertindak sebagai produser akan menggunakan beberapa elemen yang ada di film original timeline dari Star Trek yang akan melibatkan time travel alias penjelajahan waktu.

chris hemsworth sebagai george kirk si star trek

Sinopsis sementaranya juga telah dirilis yaitu Captain Kirk yang masih akan diperankan oleh Chris Pine takdirnya akan bersinggungan dengan seseorang yang ia tidak punya kesempatan untuk jumpai, namun warisannya selalu menghantuinya sejak ia dilahirkan. Ia adalah sang ayah, George Kirk yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

George muncul dibagian awal film Star Trek tahun 2009 yang diarahkan oleh J.J Abrams pada saat itu. George Kirk adalah Captain dari pesawat U.S.S Kelvin (nama ini yang digunakan sebagai timeline baru di franchise versi reboot) yang tewas terbunuh oleh sekelompok bangsa alien Romulan yang menjelajah waktu. Walau hanya sebentar merasakan menjadi seorang Captain, jasa George Kirk selalu dikenang karena berhasil menyelamatkan ke-800 krunya dengan selamat sebelum akhirnya ia berkorban nyawa.

chris pine sebagai james kirk di star trek beyond

Di film keempat Star Trek yang original, The Voyage Home, para kru Enterprise menjelajah waktu kembali ke masa lalu. Tepatnya ke tahun 1986 (masa kini pada waktu film dirilis). Kemungkinan besar kedua Kirk (George dan James T.) di film keempat Star Trek dari Kelvin Timeline akan team-up untuk pertama dan terakhir kalinya sebelum akhirnya George menemui ajalnya.

Walau belum ada judul dan tanggal tayang resmi, karakter Pavel Chekov yang diperankan oleh aktor Anton Yelchin yang sebulan lalu tewas dalam kecelakaan mobil tidak akan digantikan. J.J Abrams mengungkapkan pendapatnya melalui Postmedia Network (via The Toronto Sun) bahwa ia (karakter Chekov) tidak akan digantikan dan dicasting ulang.

.