Chibi Maruko-chan Movie: Maruko dan Teman-teman Dari Enam Negara

| Oleh: Yudi | 29 Oct 2015 - 12:15 PM
162
0
film chibi maruko-chan

Satu lagi serial anime yang akan dijadikan versi layar lebar. Kali ini giliran anime Chibi Maruko-chan. Anime yang senantiasa menemani hari Minggu pagi itu akan telah dibuat versi filmnya dan akan tayang sebentar lagi.

Berjudul Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shounen (Chibi Maruko-chan: Anak Lelaki dari Italia), film ini masih bercerita tentang Maruko beserta keluarga dan teman-temannya. Namun kali ini mereka kedatangan enam anak-anak yang berasal dari negara yang berbeda-beda. Mereka adalah Andrea dari Italia, Shin dari India, Nepu dari Hawaii, Julia dari Brazil, dan Xin Ni dari Hong Kong.

chibi maruko-chan movie

Mereka berenam mengunjungi Shimizu, kota tempat tinggal Maruko. Andrea, anak lelaki dari Italia tinggal menumpang di rumah Maruko. Dari sini lama-kelamaan muncul kedekatan antara mereka berdua, dan bisa ditebak kalau diam-diam Andrea menyukai Maruko.

Suasana musim panas menjadi latar belakang film ini. Selain menyajikan tingkah polah Maruko yang polos dan lucu, film garapan Sakura Momoko ini juga membahas kisah musim panas yang menyentuh hati serta diwarnai dengan perjumpaan dan perpisahan yang cukup mengharukan.

film chibi maruko-chan

Ini adalah film layar lebar Chibi Maruko-chan yang pertama. Film ini dibuat dalam rangka memperingati 25 tahun kehadiran anime Chibi Maruko-chan. Sakura Momoko selaku mangaka orisinalnya menulis sendiri semua skenario di film ini. Momoko juga menyiapkan dua lirik lagu sebagai theme song yang digubah oleh Kameda Seiji. Lalu theme song orisinal Odoru Ponpokorin yang telah diaransemen Kameda Seiji juga turut diperdengarkan.

Bagaimana kira-kira kelanjutan kedekatan Andrea dan maruko? Serta perjalanan ke Osaka dan Kyoto yang akan ditempuh Maruko dan teman-temannya? Tentunya semua bisa disaksikan dalam film Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shounen yang mulai tayang di Jepang menjelang liburan natal, tepatnya tanggal 23 Desember 2015.

.