Captain Marvel Akan Diperankan Oleh Aktris Peraih Oscar

| Oleh: Kylo | 27 Jul 2016 - 6:00 AM
396
0
film mcu captain marvel

Penggemar film bergenre superhero baik dari DC atau Marvel Studios pasti merasa terpuaskan dengan event San Diego Comic Con (SDCC) 2016. Melalui event tahunan ini banyak kejutan-kejutan yang dihadirkan melalui acara panel-panelnya.

Salah satu kejutan di tahun ini adalah pengumuman resmi bergabungnya Brie Larson (Kong: Skull Island) ke Marvel Cinematic Universe (MCU) oleh Kevin Feige sebagai karakter Captain Marvel melalui panel Marvel Studios. Brie resmi diperkenalkan kepada publik ketika pada bagian sesi foto bersama panel Marvel Studios.

captain marvel

Aktris pemenang Oscar tahun ini untuk kategori Best Supporting Role dalam film Room tersebut terpilih memerankan superhero yang bernama asli Carol Danvers itu. Masih belum ada detil lebih lanjut mengenai film MCU yang akan pada 8 Maret 2019 itu selain Nicole Perlman dari Guardians of the Galaxy dan Meg LeFauve dari Inside Out yang dikabarkan sedang menulis naskahnya. Sebelumnya Brie juga pernah memerankan tokoh yang diadaptasi dari komik ketika ia bermain sebagai Envy Adams di film Scott Pilgrim vs the World.

Di komiknya, karakter Carol Danvers muncul pertama kali di tahun 1968 pada komik “Marvel Super-Heroes” issue ke-13. Ia adalah seorang kepala keamanan dari angkatan udara Amerika Serikat. Ia berubah menjadi superhero Ms. Marvel ketika tubuhnya terkena ledakan sebuah alat yang dibuat menggunakan teknologi alien dari bangsa Kree.

brie larson terpilih jadi captain marvel

Karena insiden tersebut DNA Captain Marvel yang mencoba melindunginya bergabung dengan DNA-nya yang menyebabkan dirinya memiliki kekuatan super. Sekarang dia adalan inkarnasi terbaru dari superhero Captain Marvel yang lagi terlibat di comicbook event Marvel, Civil War II.

Sebelum muncul di film solonya, Captain Marvel akan debut terlebih dahulu di film Avengers: Infinity War garapan duo Joe dan Anthony Russo. Produksi filmnya akan segera dimulai pada tahun ini di bulan November. Infinity War akan dibagi menjadi dua bagian dengan part keduanya akan tayang pada 3 Mei 2019. Nah sebelum Infinity War Part kedua dirilis, film solo Captain Marvel akan terlebih dahulu hadir di bioskop.

Jangan lupa simak juga Captain Marvel Ternyata Adalah Superhero Terkuat di Marvel Cinematic Universe.