Captain America Curhat Soal Perseteruan Dengan Iron Man

| Oleh: Rio | 28 Sep 2015 - 10:45 AM
112
0
steve rogers dan tony stark di captain america: civil war

Seperti yang kita ketahui, Captain America bakalan berada di posisi yang berseberangan dengan Iron Man di film Captain America: Civil War. Nah, hari Sabtu tanggal 26 September 2016 lalu di Salt Lake City Comic Con, rupanya Chris Evans sang pemeran Captain America bukan hanya membenarkan rumor tersebut, tapi juga curhat.

Menurutnya perselisihan paham antara Captain America dan Iron Man memang berpangkal pada aturan pemerintah setelah peristiwa pertarungan para Avengers melawan Ultron di Sokovia. Saking dahsyatnya pertarungan tersebut membuat pemerintah memandang perlu bagi para superhero untuk melaporkan diri agar bisa didaftarkan dan diatur. Jadi mereka tidak bisa bertindak sendiri lagi.

captain america: civil war

Uniknya Chris Evans sendiri walaupun memerankan Steve Rogers alias Captain America, sebenarnya secara pribadi bisa memahami dan setuju dengan pandangan Tony Stark alias Iron Man. Hal itu terjadi ketika Chris menerima naskah Captain America: Civil War untuk pertama kalinya. Namun ia juga menghargai perbedaan pendapat yang diambil oleh Captain America.

“Captain America adalah seorang prajurit yang tidak bisa mempercayai seorang pun. Sebabnya adalah pengalaman buruk yang ia alami pada Captain America 2, aku rasa ia merasa lebih aman berdiri sendiri,” ungkap Chris Evans.

dua kelompok superhero di captain america: civil war

Menurut Chris Evans, Captain America: Civil War akan menjadi film yang menarik. Sebab di antara kedua pihak yang berseteru baik Captain America maupun Iron Man sebenarnya tidak ada yang salah atau benar. Juga tidak bercerita tentang pihak yang baik dan yang jahat. Baik Captain America atau Iron Man punya alasan masing-masing untuk menolak atau menerima aturan tersebut.

Memang Captain America: Civil War tidak bakalan seperti film superhero lainnya yang dengan jelas menegaskan pihak superhero atau villain. Sebab semuanya sebenarnya adalah superhero. Justru itulah yang nampaknya jadi unik, sebab kita sah-sah saja berpihak ke kelompok Captain America atau Iron Man. Mungkin dengan keunikannya tersebut, film yang akan tayang bulai Mei 2016 ini justru akan mengajarkan kita tentang menghargai perbedaan.

.