Captain America: Civil War Hadir di Disney Infinity

| Oleh: Kylo | 03 Mar 2016 - 7:25 AM
147
0
disney infinity

Disney Infinity 3.0 Edition mendapat update gede-gedean, nih! Walau bukan dalam bentuk Disney Infinity 4.0 tapi tambahan berupa karakter baru, kemampuan baru dan lain-lainnya pasti akan memuaskan para fansnya. Terutama pencinta karakter superhero dari Marvel.

Pada tanggal 15 Maret mendatang, Disney Infinity 3.0 Edition akan merilis Play Set baru, Marvel Battleground. Di Play Set ini beberapa playable character baru dari Marvel akan hadir menemani Captain America – The First Avengers, Black suit Spiderman, Hulkbuster Iron Man, Ultron dan karakter-karakter Marvel yang sudah ada sebelumnya di Disney Infinity (2.0 Edition): Marvel Super Heroes.

marvel battleground di disney infinity

Karakter-karakter baru tersebut adalah para tokoh di film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang. Yaitu Captain America: Civil War, yang bakal tayang di bioskop 6 Mei 2016. Ada Ant-Man dengan kostum barunya yang mempunyai kemampuan untuk mengecil, Black Panther pemimpin negara Wakanda dengan keahlian akrobat mengagumkan dan sepasang cakar legendaris, lalu terakhir ada Vision, mahluk sintetis yang debut di MCU pada film Avengers: Age of Ultron.

Tambahan lainnya juga ada Marvel Battlegrounds-themed Power Disc Pack yang akan dijual terpisah. Isinya ada Power Disc Cosmic cube blast yang mengeluarkan serangan energi dashyat kepada musuh didekat kita, Power Disc Darkhawk’s Blast yang dapat menghancurkan rintangan, Power Disc Nova Corp Strike yang akan memanggil para Nova Corps untuk menyerang lawan dari atas, dan terakhir ada Power Disc Ghost Rider’s Motorcycle dimana kita bisa dibonceng Ghost Rider menaiki motornya yang berapi-api.

Dikembangkan oleh United Front Games bekerjasama dengan Avalanche Software, Marvel Battlegrounds akan menjadi Play Set pertama di Disney Infinity yang menampilkan gameplay arcade brawler empat orang player. Kita akan bisa bermain sebagai Marvel Super Heroes, Super Villains atau kombinasi keduanya untuk memperebutkan sumber daya alam paling berharga di Wakanda yaitu Vibranium. Logam langka yang dapat menyerap benturan dan ledakan dan digunakan sebagai material untuk membuat tameng Captain America dan kostum Black Panther.

black panther, hulk, iron man dan vision

Seru banget nih! Beberapa bulan sebelumnya filmnya resmi tayang, kita sudah bisa merasakan pertarungan seru antara superhero melawan superhero melalui Marvel Battlegrounds Play Set terlebih dahulu. Ingin rasanya mencoba menggunakan karakter Black Panther dan menggoreskan kukunya ke tameng Captain America.

Marvel Battlegrounds Play Set kompatibel dengan versi Disney Infinity yang sebelumnya (2.0). Jadi akan tersedia total lebih dari duapuluh lima playable Marvel charater, duabelas level dan delapan arena dinamis.

.