Captain America: Civil War Berlanjut di Layar Kaca Lewat Agents of S.H.I.E.L.D.

| Oleh: Kylo | 10 Sep 2016 - 11:51 AM
454
0
agents of s.h.i.e.l.d. musim keempat

Bulan September dan Oktober 2016 ini adalah bulan yang telah lama ditunggu-tunggu kemunculannya oleh para penggemar tayangan layar kaca bergenre superhero. Pada dua bulan tersebut setidaknya ada enam tayangan superhero dari Marvel dan DC yang siap kembali beraksi, satu diantaranya malah baru akan memulai debutnya.

Ada Marvel Luke Cage yang season perdananya akan hadir pada tanggal 30 September 2016, Agents of S.H.I.E.L.D. yang akan memasuki season ke-4 pada 20 Oktober 2016, The Flash yang telah masuk ke season ke-3 pada 4 Oktober 2016, Arrow yang telah menginjak season ke-5 pada tanggal 5 Oktober 2016, season ke-2 Supergirl yang akan dimulai pada 10 Oktober 2016 dan terakhir ada DC’s Legends of Tommorow yang segera masuk season ke-2 pada tanggal 13 Oktober 2016.

ghost rider di agents of s.h.i.e.l.d. musim keempat

Di antara tayangan-tayangan tersebut yang sebentar lagi akan bisa segera kita saksikan adalah serial Agents of S.H.I.E.L.D. yang semakin seru. Bagaimana enggak seru, pada episode perdana dari season keempatnya akan muncul (yang sekaligus menjadi debutnya di Marvel Cinematic Universe) superhero Ghost Rider. Sinopsis resmi dari episode perdana yang berjudul “The Ghost” juga telah diungkap, loh.

Intinya adalah sesudah event Captain America: Civil War yang terjadi karena Sokovia Accords, S.H.I.E.L.D. kembali diaktifkan dan hadir lagi secara resmi. Karena seisi dunia masih mengira Coulson telah mati pada saat film Avengers (2012) maka organisasi tersebut memerlukan seseorang untuk menjadi Director-nya yang baru.

agent coulson kembali di agents of s.h.i.e.l.d. musim keempat

Coulson di season keempat kembali menjadi seorang agen lapangan yang berkerjasama dengan Mack. Bersama mereka bertugas untuk melacak dan mengkonfirmasi keberadaan dari manusia-manusia yang memiliki kekuatan spesial yang disebut sebagai Inhumans. Daisy yang kini dikenal dengan nama aliasnya, Quake, telah beberapa lama dilacak oleh S.H.I.E.L.D. Namun keberadaannya masih misterius dan dianggap sebagai subyek yang sangat berbahaya. Malah Director S.H.I.E.L.D.yang baru tidak ada masalah untuk menghabisi mantan agen itu secara permanen. 

Wah, makin bertambah menarik saja nih Agents of S.H.I.E.L.D! Ternyata musim keempatnya merupakan tie-in dari film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase ketiga yang menjadi debut dari superhero Spider-Man dan Black Panther. Tie-in pertama kali Agents of S.H.I.E.L.D. dengan MCU berlangsung di season 1 episode ke-8 yang berjudul “The Well” yang mengambil seting waktu setelah kejadian di Thor: The Dark World.

Oh iya, buat yang masih bingung soal perbedaan Ghost Rider di layar lebar dengan yang akan muncul di serial Agents of S.H.I.E.L.D. kayaknya harus menyimak artikel Ini Dia Sebabnya Mengapa Ghost Rider Mengendarai Mobil di Agents of S.H.I.E.L.D.