Capcom Ungkap Detail Gameplay dan Karakter Yang Akan Hadir di Marvel vs. Capcom: Infinite

| Oleh: Yudi | 22 Aug 2017 - 6:51 AM
170
0
detail gameplay marvel vs capcom

Capcom akhirnya merilis trailer terbaru dari game Marvel vs. Capcom: Invinite. Trailer ini sekaligus menyoroti elemen-elemen yang belum pernah dimunculkan pada Story Mode; termasuk pengembangan plot cerita dari bergabungnya jagoan Marvel dan Capcom demi mengalahkan Ultron Sigma.

Selain trailer dan beberapa screenshot tersebut, Capcom juga memberikan informasi tentang gameplay mode, serta konfirmasi para karakter yang dipastikan hadir dalam game yang siap dirilis pada 19 September mendatang ini. Berikut penjelasannya.

karakter di marvel vs capcom

Marvel vs. Capcom: Infinite memiliki dua mode gameplay, yaitu Offline Mode dan Online Mode. Masing-masing memiliki fitur berbeda yang bisa dinikmati oleh seluruh player, mulai dari yang amatir hingga pro.

Offline Mode

Story: Menjadikan player sebagai pemeran utama dalam pertarungan sengit sebagai jagoan dari kedua universe untuk mengalahkan Ultron Sigma–penjahat dari gabungan dua robot musuh
Arcade: Menghadirkan pengalaman klasik dari game arcade. Menangkan setiap pertarungan untuk terus melaju dan melawan boss terakhir
Mission: Player bisa melakukan beragam misi tutorial atau mencoba tantangan dari karakter khusus
Training: Ciptakan area latihan dengan beragam target untuk meningkatkan kemampuan bertarung
Vs. Player 2: Pertarungan 1-on-1 dengan player lain secara offline
Vs. CPU: Bermain solo melawan musuh yang dikendalikan AI
Collection: Database milik Dr. Light menyimpan banyak item, termasuk cut scene, informasi karakter atau stage, konsep artwork, dan audio untuk dibuka

Online Mode

Ranked Match: Bertarung dengan player lain untuk meningkatkan peringkat
Casual Match: Bertarung dengan player lain secara online tanpa mempengaruhi peringkat
Beginners League: Liga pertarungan khusus bagi player dengan peringkat 14 ke bawah
Lobby: Temukan atau ciptakan lobby yang mampu menampun hingga 8 players untuk bertarung bersamaan dalam player-vs-player
Ranking: Melihat peringkat player di seluruh dunia
Replay Setting: Pengaturan replay dan menyaksikan replay

Aksi dalam Marvel vs. Capcom: Injustice seluruhnya menghadirkan sesuatu yang betul-betul baru dan berbeda, namun tetap familiar. Berbagai fitur gameplay akan memungkinkan player untuk mengeluarkan elemental power terbesarnya selama pertarungan.

marvel vs capcom infinite

Player bisa memainkan setidaknya 30 karakter dari Marvel atau Capcom. Tentunya ada banyak nama baru yang semakin membuat penasaran akan kemampuan bertarung mereka.

Marvel
Captain America
Captain Marvel
Doctor Strange
Dormammu
Gamora
Ghost Rider
Hawkeye
Hulk
Iron Man
Nova
Rocket Raccoon
Spider-Man
Thanos
Thor
Ultron

Capcom
Arthur
Chris Redfield
Chun-Li
Dante
Firebrand
Frank West
Jedah Dohma
Mega Man X
Mike Haggar
Morrigan Aensland
Nemesis
Nathan Spencer
Ryu
Strider Hiryu
Zero

Jumlah di atas masih akan bertambah karena Capcom masih belum mengumumkan seluruh karakter yang muncul. Contohnya seperti Black Panther dan Sigma (musuh Mega Man X). Sedangkan Venom dan karakter dari game Monster Hunter direncanakan hadir melalui DLC pertamanya.