Capcom Umumkan Hollywood Akan Garap Film Live-Action Monster Hunter

| Oleh: Kylo | 16 Sep 2016 - 6:00 PM
167
0
game monster hunter akan dibuat film live-action

Salah satu surprise dari Capcom yang membuat hati fans dag-dig-dug (termasuk Kupaman) di event Tokyo Game Show 2016 adalah ketika developer game yang terkenal dengan franchise Resident Evil Evil dan Street Fighter dari Jepang itu mengumumkan bahwa Hollywood akan membuat sebuah film live-action yang diadaptasi dari franchise Monster Hunter.

Di stage event Monster Hunter Stories, produser Capcom, Ryozo Tsujimoto mengungkapkan bahwa film layar lebar Monster Hunter versi Hollywood tersebut tidak berhubungan dengan “Stories.” Wah, bakalan keren nih, jika Monster Hunter dibuat menjadi film live-action. Apalagi dengan visual effect yang telah semakin canggih. Enggak mustahil rasanya untuk “menghidupkan” monster-monster seperti Rathalos, Lagiacrus, Kehzu, Zinogre, Nibelsnarf dan masih banyak lainnya dengan bantuan CGI.

capcom infokan monster hunter akan dibuat film hollywood

Monster Hunter adalah serial video game yang sangat populer di Jepang dan di Barat. Hingga saat ini Capcom masih terus memproduksi game Monster Hunter seperti diantaranya game Monster Hunter Generations yang telah tersedia di handheld Nintendo 3DS dan Monster Hunter Stories yang versi Jepangnya akan segera dirilis pada 8 Oktober 2016 mendatang untuk Nintendo 3DS.

Empat tahun yang lalu, berita mengenai keberadaan film live-action yang akan diadaptasi di game Monster Hunter sempat muncul dan sutradara Resident Evil, Paul W.S. Anderson dikabarkan akan menyutradarainya. Namun kabar itu hilang begitu saja dan baru muncul kembali saat ini di event Tokyo Game Show 2016 ini. Walau infonya masih minim, namun ini jelas berita baik karena sumbernya langsung dari Capcom sendiri.

 

hollywood akan garap film monster hunter

Wah, jadi penasaran nih, bakal seperti apa versi adaptasi layar lebarnya! Semoga enggak mengecewakan karena banyak film yang diadaptasi dari game (movie game) nasibnya tidak berakhir dengan baik. Entah jeblok di pasaran atau dikritik habis-habisan oleh para pengamat film dan fans video gamenya.