Capcom Café Tempat Ngumpul Bertema Game

| Oleh: Yudi | 21 Nov 2015 - 11:00 AM
95
0
capcom cafe

Penggemar game pasti sudah tak asing dengan nama Capcom. Capcom adalah salah satu perusahaan developer game yang sukses dan terkenal lewat Street Fighter, Resident Evil, Megaman dan masih banyak lagi. Kali ini mereka hadir dalam konsep berbeda, namun masih berhubungan dengan game. Yaitu dengan membuka Café ala Capcom yang tentu saja sarat dengan tema game-game lansiran mereka.

Ya, hari Jumat, tanggal 20 November 2015 ini, Capcom meresmikan sebuah café yang memiliki konsep spesial dalam sebuah pusat perbelanjaan di Koshigaya, Perfektur Saitama. Café ini berfokus pada tema Monster Hunter X hingga Maret 2016 nanti. Tema ini dipilih sekaligus untuk mempromosikan game terbaru yang akan dirilis dari game Monster Hunter series.

capcom cafe

Menu-menu ala café, seperti curry rice, hamburger, steak, salad, soda, pancake dan aneka dessert lainnya disajikan menyerupai bentuk makanan yang ada dalam game tersebut. Pengunjung bisa menikmati hidangan utama dengan harga bervariasi, mulai 1.700 hingga 7.800 Yen (sekitar 188 ribu hingga 865 ribu rupiah).

Untuk minumannya diberi harga 780 hingga 980 Yen (sekitar 86 ribu hingga 108 ribu rupiah). Sementara dessert-nya seharga 1.300 hingga 2.600 Yen (sekitar 144 ribu hingga 288 ribu rupiah). Wah, mahal-mahal banget, ya?

capcom cafe

Bersama café ini hadir juga toko yang menjual merchandise dan berbagai hiburan interaktif. Seperti Monster Hunter Sweets – Airou’s Crepe Shop, sebuah kios yang menjual crepes dan pojok arena bermain anak. Pihak Capcom juga berencana untuk mengganti tema café secara berkala setiap bulannya yang dipilih dari game-game keluaran Capcom. Kabar baik untuk penggemar Resident Evil, karena tema Capcom Café berikutnya adalah dari game zombie tersebut.

Capcom sendiri sebelumnya juga membuka restoran di Shinjuku yang mengambil tema dari game Resident Evil dan sebuah bar di Shibuya yang menggabungkan tema dari beberapa game keluaran Capcom.

.