Bundel Konsol PS4 Slim Final Fantasy XV Luna Edition Akan Rilis Bareng Dengan Gamenya

| Oleh: Kylo | 16 Sep 2016 - 1:00 PM
265
0
ps4 slim bundling final gantasy xv luna edition

Pasti sudah banyak yang enggak sabar untuk memainkan game JRPG paling dinanti tahun ini, Final Fantasy XV. Petualangan Noctis Lucis Caelum bersama ketiga rekan dan sahabatnya yaitu Prompto Argentum, Ignis Scientia dan Gladiolus Amicitia di Eos itu digadang-gadang akan menjadi Final Fantasy terbaik diantara para pendahulunya.

Bahkan untuk memperkenalkan para fans dengan dunia game yang sebelumnya bernama Final Fantasy Versus XIII itu, Square Enix telah membuat sebuah mini seri animasi Brotherhood: Final Fantasy XV yang bisa disaksikan secara cuma-cuma di Youtube dan sebuah film layar lebar, Kingsglaive: Final Fantasy XV yang telah tayang juga di bioskop-bioskop Indonesia.

ps4 slim una edition

Walau jadwal rilis resminya diundur, game yang masa pembuatannya mencapai waktu satu dekade ini masih menjadi game JRPG yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Untuk membangun hype, PlayStation yang sudah mempunyai sejarah panjang bersama franchise Final Fantasy mengumumkan bahwa di hari yang sama ketika gamenya dirilis akan dirilis juga PlayStation 4 Slim Final Fantasy XV Luna Limited Edition Model.

Versi PlayStation 4 yang jauh lebih ringan dan ramping ini akan memiliki HDD 1 TB dan di bagian depannya terdapat decal ilustrasi Bulan yang besar dan indah. Di dalam boksnya juga termasuk game Final Fantasy XV dengan Steelbook eksklusif, DUALSHOCK 4 baru dengan grafis XV, film Blu-ray dari Kingsglaive: Final Fantasy XV dan tiga varian DLC yaitu the Royal Raiment Outfit, Masamune Weapon dan Leviathan Regalia Skin.

ps4 slim betrme final fnatasy xv

Wow, benar-benar sebuah bundel yang sangat menggoda dan sepertinya akan menjadi incaran para Final Fantasy Lovers, nih. Bundel ini tersedia eksklusif hanya di GameStop dan EB Games untuk wilayah Canada seharga 449 Dolar atau setara dengan lebih dari Rp 6,5 juta.

Final Fantasy XV akan dirilis serentak di seluruh dunia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 29 November 2016.