Bumblebee Akan Dibuatkan Film Tersendiri?

| Oleh: Alcana | 02 Jun 2015 - 9:09 AM
112
0
bumblebee akan dibuatkan film sendiri?

Entah apa yang sedang dipikirkan CEO Hasbro dan Paramount Pictures, Brian Goldner, sehingga terlintas untuk membuat Transformers Cinematic Universe (TCU). Mungkin ini akibat dari kesuksesan keempat film Transformers yang sangat digemari di seluruh dunia. Atau mungkin Hasbro dan Paramount sedang berusaha untuk menyaingi kesuksesan dari Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Kabar ini disampaikan oleh Brian Goldner dalam acara Global Consumer Conference beberapa waktu lalu. “Tahun lalu, Transformers 4 cukup sukses, tahun yang baik untuk kita” ungkap Brian Goldner. “Kami sudah mulai bekerja dengan para penulis dan kami sedang mengembangkan Transformers (Cinematic) Universe pertama, setelah empat film sebelumnya,” sambung bos Hasbro itu.

Uniknya, dalam menggarap TCU ini Hasbro dan Paramount ingin mengembangkan film spin-off dari Transformers. Itu artinya akan mengambil jalan cerita sebelum kejadian di film pertama Transformers yang rilis tahun 2007 silam. Enggak cuma itu sih, kejutannya. Ternyata Hasbro dan Paramount ingin berfokus dengan salah satu karakter Autobot atau karakter Deception. Lalu akan mengulas habis cerita awal mula terjadinya pertempuran para robot di planet Cybertron.

bumblebee

Nah buat yang mulai bertanya-tanya, rupanya Brian Goldner langsung memberi petunjuk siapa yang bakal ditonjolkan dalam Tranformers Cinematic Universe. “Banyak dari Anda yang tahu Bumblebee, si Camaro kuning... dia adalah karakter yang dicintai oleh anak-anak di seluruh dunia” ujar Goldner.

Wah, kalau begitu berarti prequel film Transformers bisa jadi akan bercerita tentang si kuning, nih. Soalnya Bumblebee memang jadi Autobots yang paling disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mungkin ini karena sifat dan tingkah si kuning yang sering terlihat childish dan kocak bikin penonton sering tertawa melihat tingkahnya.

Hasbro dan Paramount juga udah nyiapin tim khusus untuk mengarap TCU ini, loh! Tim penulis baru TCU juga jempolan dan sudah sering membuat naskah film-film beken. Diantaranya adalah Robert Kirkman (The Walking Dead) dan (Invincible), Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man), juga Zak Penn, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari (X-Men: The Last Stand) dan (The Incredible Hulk), Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari (Ant-Man). Tim penulis ini dipemimpin oleh Akiva Goldsman (I Am Legend). Semua penulis beken ini dipilih langsung oleh sutradara Michael Bay dan Steven Spielberg, sang produsen film-film Transformers.

Walah, kalo melihat tim penulisnya sih, TCU ini dikerjakan super serius, ya? Tapi nampaknya kita harus bersabar lagi. Soalnya sekarang kayaknya Hasbro dan Paramount lagi disibukkan dengan Transformers 5 yang rencananya rilis tahun 2017 mendatang.

.