Buku The LEGO Ninjago Movie Ungkap Karakter, Kostum, Senjata, Kendaraan dan Mech di Filmnya

| Oleh: Rio | 09 Apr 2017 - 4:50 PM
211
0
buku the ultimate collection sticker the lego ninjago movie

Setelah awal tahun ini kita dihibur oleh film The LEGO Batman Movie, maka di akhir tahun ini satu lagi film LEGO yaitu The LEGO Ninjago Movie akan menanti kita. Nah, walaupun sebenarnya penayangannya baru pada bulan September 2017 nanti, namun gaungnya sudah mulai terasa, nih.

Buktinya penerbit buku terkenal asal Inggris, DK Publishing sudah siap dengan buku bertema The LEGO Ninjago Movie. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga buku yang sudah disiapkan oleh DK. Buku pertama adalah buku The Ultimate Sticker Collection yang seperti judulnya bisa ditebak berisi koleksi stiker bertema The LEGO Ninjago Movie.

buku the lego ninjago movie level 1 shark attack

Asiknya, seluruh karakter dalam The LEGO Ninjago Movie terutama keenam Ninja, yaitu Lloyd, Jay, Kai, Cole, Zane dan Nya dalam kostum ala film. Tentu saja keenam Ninja tersebut juga menyandang senjata. Lewat buku ini juga nampak bahwa Zane di film The LEGO Ninjago Movie akan menyandang busur dan panah, sedikit berbeda dengan di serial animasi The LEGO Ninjago.

Tentu saja karakter lain seperti Master Wu (yang di filmnya nanti suaranya akan diisi oleh Jackie Chan), dan sang karakter antagonis yaitu Lord Garmadon yang tak lain merupakan ayah dari Lloyd sendiri. Yang bikin seru, Kai Mech yang keren juga tak ketinggalan muncul di sini. Juga berbagai kendaraan yang pastinya akan muncul di film The LEGO Ninjago Movie. Pantas saja, soalnya ada lebih dari 1000 stiker ditampilkan dalam buku ini.

buku the lego ninjago movie level 2 secret ninja force

Sedangkan dua buku lain bertema The LEGO Ninjago Movie yang juga diterbitkan DK nampaknya ditujukan untuk fans LEGO Ninjago berusia lebih muda. Misalnya buku The LEGO Ninjago Movie Level 1 Shark Attack! yang covernya menampilkan minifigure Lord Garmadon versi film beserta anak buahnya, Shark Army. Buku ini nampaknya lebih berisi kisah seputar filmnya berupa rencana buruk Lord Garmadon yang harus dihentikan oleh para Ninjago. Level 1 ini ditujukan bagi anak-anak yang baru mulai belajar membaca.

Buku ketiga, The LEGO Ninjago Movie Level 2 Secret Ninja Force ditujukan bagi anak-anak yang baru mulai bisa membaca. Makanya juga masih banyak dihiasi dengan berbagai ilustrasi menarik pada tiap halamannya. Hanya saja kisah yang diberikan adalah mengenai sang Ninja rahasia.

Ketiga buku berbahasa Inggris ini sudah bisa di pre-order lewat Amazon UK. Namun melihat kebiasaan buku-buku terbitan DK yang cuup populer, nampaknya juga bakal masuk sini lewat jaringan toko buku yang menyediakan buku berbahasa asing.

Simak juga Ini Dia Bocoran Mainan Bertema Film The LEGO Ninjago Movie.