Build-A-Boat: Merakit Perahu LEGO Sambil Main Air di LEGOLAND Malaysia

| Oleh: Willy | 07 Aug 2015 - 11:55 AM
80
0
build-a-boat atraksi baru di legoland malaysia

Suka main LEGO tapi juga suka banget main air? Bagaimana kalau keduanya dilakukan bersamaan? Nah, kayaknya bisa nih dilakukan di LEGOLAND Malaysia! Soalnya belum lama ini LEGOLAND Malaysia meluncurkan sebuah atraksi baru. LEGOLAND yang berlokasi di Johor Bahru itu membuka atraksi bernama Build-A-Boat untuk para pengunjungnya.

Atraksi di Water Park LEGOLAND Malaysia ini mengajak para pengunjung, terutama anak-anak untuk membuat perahu dan meluncurkannya untuk balapan. Kalau dilihat-lihat, atraksi ini sama dengan yang ada di Water Park-nya LEGOLAND California.

merakit dan balap perahu lego di build-a-boat legoland malaysia

Jadi pengunjung Water Park LEGOLAND Malaysia yang berminat mencoba atraksi ini diberikan sebuah platform perahu-perahuan dan bebas memakai bricks LEGO sepuasnya untuk membuat sendiri perahu balap mereka. Nantinya pengunjung dapat membalapkan perahu karya mereka di sungai buatan sepanjang 11 meter di Water Park LEGOLAND Malaysia.

Asiknya sungai buatan yang berkelak-kelok ini juga punya sejumlah bendungan dan pintu air. Ini memungkinkan pengunjungnya untuk bermain-main. Soalnya aliran dan arah airnya jadi bisa diubah-ubah sesukanya. Seru, yah?

build-a-boat di water park legoland malaysia

Oh iya, sementara itu disediakan tak kurang dari 300 ribu keping bricks LEGO untuk para pengunjung yang ingin mencoba atraksi Build-A-Boat ini. Jadi enggak usah takut kehabisan bricks LEGO, deh! Karena banyaknya jumlah dan variasi bricks LEGO yang disediakan, pengunjung bisa membuat berbagai macam model perahu mulai perahu layar, kapal pesiar dan lain-lain.

Nah, Build-A-Boat ini merupakan bagian dari lima atraksi baru yang disiapkan LEGOLAND Malaysia untuk memanjakan pengunjungnya pada tahun 2015 ini. Empat atraksi lainnya adalah Ninjago Live at LEGO City Stage (coming soon untuk bulan September 2015 nanti), LEGO Friends Live, diorama baru berbentuk Istana Bukit Serene di Miniland, dan LEGO Movie Continues in 4D (coming soon).

.