Bruce Wayne Ketahuan Oleh Superman di Trailer Terbaru Batman V Superman

| Oleh: Rio | 02 Dec 2015 - 6:25 AM
76
0
batman di batman v superman

Trailer terbaru Batman V Superman ini memang tak panjang. Malah durasinya tak sampai satu menit, tepatnya hanya sekitar 49 detik saja. Namun trailer ini rupanya menyibak sebuah rahasia terbesar dimana identitas asli Batman terungkap oleh Superman yang berhasil melepas topeng si manusia kelelawar.

Dalam kisah jagad komik DC, tak banyak tokoh yang tau siapa sebenarnya sosok asli dibalik topeng Batman. Sebab Batman di mata umum dan musuh-musuhnya memang dicitrakan sebagai sosok yang misterius. Hanya keluar di malam hari untuk menumpas kejahatan dan setelah itu kembali menghilang di kegelapan.

superman di batman v superman

Nah, makanya kalau sampai ketahuan kalau orang dibalik topeng Batman sebenarnya adalah Bruce Wayne, si pengusaha kaya dan terkenal, bisa-bisa seluruh Gotham goncang. Kehidupan pribadi Bruce Wayne pun rasanya bakal terancam oleh pembalasan dendam dari para penjahat yang penah diringkusnya.

Nampaknya inilah yang ingin disampaikan oleh trailer terbaru batman V Superman yang singkat tersebut. Walau hanya berisi adegan singkat, dan justru banyak menimbulkan tanya dibanding bocoran yang mengandung petunjuk.

Misalnya saja bagaimana ceritanya Batman bisa tertangkap dan tiba-tiba terikat dalam posisi tidak berdaya?  Apakah akhirnya Batman bisa meloloskan diri? Apakah tertangkapnya Batman merupakan petunjuk bahwa Batman sudah kalah dari Superman?

identitas batman terungkap di batman v superman

Lalu, apa yang akan dilakukan Superman setelah mengetahui bahwa identitas asli Batman tak lain dan tak bukan adalah Bruce Wayne si pengusaha sukses? Apakah akan memaafkannya? Si trailer terbaru Batman V Superman ini, Superman hanya nampak geram ketika mengetahuinya.

Secara logika, dengan tersingkapnya kedok Batman, Superman ada di atas angin. Sebab jika saja berita ini sampai beredar di jalanan Gotham, sudah hampir pasti seluruh penjahat akan berlomba-lomba menyerbu kediaman dan semua aset Bruce Wayne.

Namun kita tau, lah itu bukan gaya Superman. Jadi bagaimana ya? Nampaknya kita memang harus menelan lebih banyak rasa penasaran, nih!

.