Boruto -Naruto The Movie- Lanjutan Petualangan Naruto

| Oleh: Yudi | 28 Apr 2015 - 12:10 PM
3792
0
Boruto anak Naruto

Setelah manga Naruto tamat dan film The Last: Naruto The Movie diputar, ternyata keseruan dan demam Naruto masih melanda para fans ninja berambut kuning ini. Apakah petualangan Naruto berakhir sampai di sini?

Kabar baik untuk fans Naruto, karena tanggal 7 Agustus 2015 nanti akan diputar anime terbaru berjudul Boruto - Naruto The Movie. Anime yang keseluruhannya ditulis, disutradarai dan diproduseri langsung oleh pembuat manga Naruto, Masashi Kishimoto ini akan menceritakan generasi baru Naruto, lengkap dengan karakter baru.

Dua karakter utama yang paling ditunggu aksinya adalah Boruto dan Sarada. Boruto sendiri merupakan anak dari Naruto dan Hinata, sedangkan Sarada adalah anak dari Sasuke dan Sakura. Melalui anime ini, fans Naruto akan diajak untuk mengenal lebih jauh karakter Boruto, yang tingkah-polahnya sebetulnya hampir mirip dengan Naruto muda. Atau Sadara yang pintar seperti Sasuke, ayahnya. Tapi terkadang tsundere seperti Sakura, ibunya.

Boruto -Naruto The Movie-

Selain menceritakan petualangan dan persaingan antara Boruto dan Sarada, musuh lama Naruto juga kembali hadir. Siapa lagi kalau bukan Orochimaru, yang kali mengincar Boruto dan Sarada. Kira-kira aksi seperti apa yang akan tersaji? Apalagi Kishimoto juga mengatakan bahwa Boruto akan banyak menunjukan gaya bertarung dan special moves miliknya. Jagoan lain yang akan muncul dalam anime adalah Inojin, Shikadai, dan Chōchō.

Naruto sendiri masih muncul dalam anime ini, bersama dengan Sasuke. Disebutkan juga pengisi suara dalam anime ini masih sama dengan anime Naruto pendahulunya, yaitu Junko Takeuchi sebagai Uzumaki Naruto dan Noriaki Sugiyama sebagai Uchiha Sasuke. Sedangkan karakter Boruto akan diperankan oleh Yuko Sanpei, dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada.

Boruto sendiri pertama kali muncul dalam The Last: Naruto The Movie dan manga spin-off berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Kisah Naruto: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Merah).

Penasaran dengan ? Sembari berdoa agar kembali diputar di bioskop tanah air? Berikut ini ada official trailer berdurasi 46 detik dan dilengkapi terjemahan bahasa Inggris sehingga lebih mudah dimengerti yang di-upload distributor anime asal Australia, Madman Entertainment.

https://youtu.be/7n-cqAL5G0M

.