Boruto dan Sarada Beraksi di Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

| Oleh: Yudi | 09 Jul 2015 - 5:30 PM
264
0
game naruto shippuden: ultimate ninja storm 4

Nama Boruto dan Sarada memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Tak lain dan tak bukan karena sebentar lagi akan ditayangkan film animasi Boruto -Naruto The Movie-. Plus, dua karakter ini juga sering muncul dalam Manga Gaiden ciptaan Masashi Kishimoto.

Lalu bagaimana seandainya Boruto dan Sarada hadir menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam sebuah game? Ya, mereka akan hadir dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Sebuah game fighting dari Naruto yang akan segera hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Para pembeli game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 kloter pertama di Jepang, akan mendapatkan film Naruto spesial secara cuma-cuma. Dalam majalah Jump terbaru juga diumumkan bahwa game ini akan memberikan bonus berupa kostum dari film The Last -Naruto The Movie-, yaitu kostum Hokage keenam untuk Kakashi serta kostum versi movie untuk Hinata dan Sakura.

game naruto shippuden: ultimate ninja storm 4

Selain Boruto dan Sarada, muncul juga karakter lain yang tak terduga. Dia adalah Kaguya Otsutsuki, pemimpin klan Otsutsuki (Sage Of 6 Path) yang memakan buah Shinju dan menjadi pencipta sekaligus pengguna Chakra, sumber kekuatan para ninja pertama.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 bercerita tentang kelanjutan peperangan besar para Shinobi, di mana sebelumnya terdapat pertarungan epik antara Madara dan Hashirama. Game ini diharapkan mampu masuk dalam daftar game terbesar sepanjang sejarah sekaligus menjadi penutup seri game Naruto Shippuden.

Penasaran ingin memainkan karakter Boruto yang memiliki kemampuan gabungan dari Naruto dan Sasuke? Atau memainkan Sarada yang dilatih oleh Sakura? Bersabarlah sebentar, karena Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis bulan September 2015 mendatang.

.