BOOMco Dartplosion Blaster Yang Gahar Dengan 72 Peluru

| Oleh: George | 11 May 2015 - 10:40 AM
210
0
boomco dartplosion blaster

Belum juga BOOMco Spinsanity yang sebelumnya ditulis di kupaman hadir di negeri kita, tau-tau sudah ada bocoran lagi soal blaster baru BOOMco yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Soalnya dikabarkan BOOMco kembali akan merilis blaster bertenaga baterenya yang kedua. Kalau kita berpikir BOOMco Spinsanity sudah sangat dahsyat, tunggu dulu sampai melihat penampakan BOOMco Dartplosion ini.

Melihat bentuknya sekilas, kita pasti langsung dibuat tercengang oleh blaster berwarna merah ini. Gimana enggak, soalnya dua buah magasin yang digunakan benar-benar mencolok. Bayangkan saja, blaster ini dipasangi magasin model drum kembar yang masing-masing mempu menampung 36 peluru. Jadi total jenderal BOOMco Dartplosion berkapasitas 72 peluru BOOMco Smart Stick Dart.

Melihat bentuknya, memang enggak bisa dipungkiri kalau mengingatkan BOOMco Dartplosion mengingatkan kita akan NERF Rhino-Fire. Soalnya sama-sama menggunakan sepasang magasin berbentuk drum dan berkapasitas peluru banyak. Namun berbeda dari NERF Rhino-Fire yang terlihat begitu kekar (mungkin karena pakai tripod), BOOMco Dartplosion justru terlihat lebih kompak walaupun kapasitas pelurunya lebih banyak. Bisa jadi karena memang peluru BOOMco Smart Stick Dart lebih ramping.

boomco dartplosion

Begitu juga kalau kita menilik batere yang digunakan. Jika melihat jumlah batere yang digunakan, sekilas sama karena sama-sama memakai 6 batere. Namun NERF Rhino-Fire menggunakan batere ukuran D alias batere besar sementara BOOMco Dartplosion menggunakan batere ukuran C atau sering disebut batere ukuran sedang. Perbedaan ukuran batere ini mungkin saja juga akan berpengaruh pada perbedaan ukuran blaster.

Jangan lupa juga, walau NERF Rhino-Fire berlaras ganda, namun harus mewaspadai kecepatan rentetan tembakan BOOMco Dartplosion ini. Walaupun BOOMco Dartplosion hanya berlaras tunggal, namun disinyalir kecepatan rentetan tembakannya harus diwaspadai.

.