Boneka Barbie High Tech Cantik Ini Bisa Kamu Ajak Mengobrol

| Oleh: Joy | 03 Apr 2015 - 4:00 AM
154
0
Si cantik yang pintar

Si cantik Barbie memasuki era baru. Bukan hanya cantik, boneka ini juga tambah pintar. Berkat dibenamkannya komputer ini dan koneksi ke Wi-Fi, dia bisa diajak ngobrol pemiliknya dan jawabannya nyambung terus!

Buat penggemar Barbie, sudah bukan hal aneh lagi kalau selain mendandai Barbie-nya, juga sering mengajak Barbienya berbicara. Tentu saja selama ini si Barbie walaupun cantik jelita cuma bisa diam seribu bahasa.

Tapi dengan diluncurkannya Hello Barbie di New York Toys Fair beberapa waktu lalu, Barbie bakalan terasa jadi teman yang lebih menyenangkan. Soalnya si cantik ini selain bisa ngomong, dia bisa jadi pendengar yang baik.

Ini berkat ditanamnya komputer kecil, speaker dan mikropon dan batere pada tubuh Barbie Hello. Jadinya kalau gespernya ditekan, si Barbie Hello ini akan bangun dan ngomong. Malah bisa nanya-nanya juga. Tapi asiknya juga bisa mendengarkan omongan pemiliknya dan memberikan tanggapan.

Kerennya karena terhubung ke Wi-Fi, dia juga nyambung ke server ToyTalk. Jadinya jawabannya enggak standar gitu-gitu aja. Tapi bisa memilih jawaban terbaik untuk pertanyaan kita dari server ToyTalk.

Buat orang tua, tak usah khawatir, karena pembicaraan anak dengan Barbie Hello enggak bakalan hal yang aneh-aneh. Lagian kan bisa terpantau lantaran terhubung secara online.

Hmm, keren banget yah si Barbie Hello ini. Soalnya selain cantik, dia juga tambah pintar! Siapa sih yang enggak bakal suka?

.