Bocoran Set LEGO Ungkap Tampilan Steppenwolf, Musuh Utama di Justice League

| Oleh: Willy | 03 May 2017 - 8:14 AM
171
0
bocoran set lego justice league

Film DCEU, Justice League, memang baru akan tayang beberapa bulan lagi. Namun secara tiba-tiba wujud dari Steppenwolf yang merupakan musuh utama dari kelompok superhero Justrice League tersebut terungkap begitu saja.

Buat fans yang sudah penasaran dan menunggu-nunggu kabar terbaru dari Justice League, silakan berterimakasih kepada pemilik akun Twitter @_DCWorld. Sebab dari cuitan kun tersebut di Twitter kita mendapat gambaran bakal seperti apa tampang Steppenwolf di film Justice League walau hanya dari set LEGO.

sosok steppenwolf terungkap lewat lego justice league

Sesungguhnya bocoran set LEGO tersebut memang tak hanya membocorkan bagaimana tampang Steppenwolf, namun mengungkap banyak hal lain yang akan terjadi di film Justice League. Soalnya bocoran tersebut mengungkap tiga set LEGO Justice League sekaligus, yaitu berkode 76085, 76086, dan 76087.

Nah, minifigure Steppenwolf ini ada di set LEGO berkode 76087 bertajuk Flying Fox: Batmobile Airlift Attack. Dari bocoran set tersebut, kita juga mengetahui bahwa Batmobile yang akan muncul di Justice League ternyata bisa masuk dan diluncurkan dalam Flying Fox. Waaah, keren!

Selain itu kita juga mengetahui betapa besarnya nanti sosok Steppenwolf. Sebab minifigure Steppenwolf yang ada di set LEGO Justice League tersebut Flying Fox: Batmobile Airlift Attack nampak jauh lebih besar ketimbang minifigure lainnya kalau tak mau disebut raksasa.

bocoran tampang steppenwolf di justice league

Sementara itu sosok yang juga cukup dinantikan di Justice League, yaitu The Flash juga ditampilkan di set LEGO Justice League 76086 Knightcrawler Tunnel Attack. Ternyata The Flash dalam bentuk minifigure LEGO, keren juga, ya? Sedangkan superhero lain yang juga ditampilkan dalam bocoran set LEGO Justice League ini walau tak terlalu jelas adalah Aquaman yang ada di set berkode 76085 Battle of Atlantis.

Dari bocoran ini kita juga dapat melihat bahwa set ketiga set LEGO Justice League tersebut disiapkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus. Jika benar, berarti mendahului filmnya yang baru akan tayang tanggal 17 November 2017 nanti.

Simak kabar selanjutnya di Bocoran Terbaru Set LEGO Ungkap Lebih Jelas Superhero, Villain dan Kendaraan di Justice League.

.