Bocoran Mainan Role Play Spider-Man: Homecoming: Topengnya Ada Yang Bisa Kedip, Loh!

| Oleh: Willy | 12 Feb 2017 - 6:00 AM
233
0
mainan role play spider-man: homecoming spider sight mask dan flip-up hero mask

Sudah menjadi pola, film superhero memang mendatangkan banyak potensi untuk lisensi mainan. Selain action figure, salah satu jenis mainan yang wajib ada mendampingi tiap film superhero tak terkecuali Spider-Man: Homecoming, adalah mainan role play. Makanya selain action figure Spider-Man Homecoming dari Hasbro yang mengandalkan fitur elektronik dan sudah dibahas kemarin oleh Kupaman, Hasbro juga memberi bocoran mainan role play yang tak kalah serunya. Nah, kita simak dulu aja, yuk!

Spider-Man: Homecoming Spider Sight Mask

Sekilas topeng Spider-man ini terlihat simpel. Namun sebenarnya Spider-Man: Homecoming Spider Sight Mask ini menyimpan fitur tersembunyi khas Spider-Man: Homecoming. Yaitu bagian kelopak matanya bisa membesar dan mengecil. Sepintas kayak memicingkan mata atau malah berkedip. Cara mengendalikannya adalah melalui dagu pemakainya.

Di Amerika, mainan role play Spider-Man: Homecoming Spider Sight Mask ini akan tersedia mulai bulan Mei 2017 dan dibanderol 19,99 Dolar (sekitar Rp 260 ribuan).

mainan role play spider-man: homecoming rapid reload blaster

Spider-Man: Homecoming Flip-Up Hero Mask

Spider-Man memang superhero sejati yang menyembunyikan identitas sebenarnya dari masyarakat ramai. Namun bukan berarti ia tak pernah membuka identitasnya buat orang-orang terdekatnya. Nah, dengan mainan role play Spider-Man: Homecoming: Flip-Up Hero Mask ini, kita bisa membuka sebagian topengnya karena bagian bawah dari Spider-Man: Homecoming: Flip-Up Hero Mask ini terbuat dari kain sehingga bisa disingkap. Ah, gaya banget, sih kayak Spider-Man beneran aja!

Di Amerika, mainan role play Spider-Man: Homecoming: Flip-Up Hero Mask ini akan tersedia mulai bulan Mei 2017 dan dibanderol 9,99 Dolar (sekitar Rp 130 ribuan).

Spider-Man: Homecoming Rapid Reload Blaster

Mainan role play Spider-Man: Homecoming yang ini sebenarnya keren, tapi menurut Kupaman kurang kerasa Spider-Man. Pada dasarnya Spider-Man: Homecoming Rapid Reload Blaster adalah sebuah blaster kecil berkapsitas 3 peluru yang bisa ditempatkan di pergelangan tangan. Untuk menembak, tinggal tekan tuas yang mudah dijangkau dan peluru NERF pun akan melesat. Kerennya juga dilengkapi dengan khusus menaruh magasin cadangan berisi 3 peluru NERF yang bisa diselipkan di ikat pinggang. Jadi kalau peluru di tangan habis, bisa cepat diisi ulang.

Di Amerika, mainan role play Spider-Man: Homecoming Rapid Reload Blaster ini akan tersedia mulai bulan Mei 2017 dan dibanderol 19,99 Dolar (sekitar Rp 260 ribuan).

mainan role play spider-man: homecoming web gear

Spider-Man: Homecoming Web Gear Assortment

Ini kayaknya versi lebih sederhana dari mainan role play Spider-Man: Homecoming Rapid Reload Blaster. Walaupun fungsinya mirip karena juga dipasang di tangan, namun peluru yang ditembakkan bukan dari foam ala NERF. Melainkan berkepala suction dart yang diberi ornamen mirip jaring laba-laba.  Menurut Kupaman malah lebih terasa nih, unsur Spider-Mannya.

Di Amerika, mainan role play Spider-Man: Homecoming Web Gear Assortment ini akan tersedia mulai bulan Mei 2017 dan dibanderol 9,99 Dolar (sekitar Rp 130 ribuan).

Masih dari mainan Spider-Man: Homecoming, jangan lewatkan Bocoran Mainan Action Figure Spider-Man: Homecoming Legends Perlihatkan Armor Baru Iron Man.