Bocoran Foto Syuting Spider-Man: Homecoming Ungkap Aksi Spidey

| Oleh: Rio | 14 Jul 2016 - 12:37 PM
498
0
syuting spider-man:homecoming

Kabar terbaru dari Spider-Man: Homecoming masih dari syuting yang masih berlangsung di Atlanta. Setelah bocoran foto-foto syuting di jalanan Atlanta yang adegannya di atas truk pengangkut gorong-gorong beton, rupanya ada bocoran baru dari situs justjaredjr seputar film superhero Marvel paling cool tersebut. Tapi kali ini bukan berupa foto selfie dari Tom Holland lagi.

Nah, foto bocoran Spider-Man: Homecoming kali ini kembali memperlihatkan bagaimana syuting dilakukan di luar ruangan. Nampaknya kali ini para kru yang dipimpin sutradara Jon Watts melakukan pengambilan gambar Spider-Man sedang beraksi dengan kostum lengkap.

foto syuting spider-man:homecoming

Dari foto-foto yang didapat, terlihat sejumlah kawat sling menempel di pinggang Spider-Man yang sedang bergelantungan. Dapat diduga, adegan ini melibatkan unsur akrobatik atau malah juga unsur laga. Soalnya dalam foto-foto tersebut juga diperlihatkan juga sebuah sepeda yang akhirnya dikendarai oleh Spidey.

Oleh karena itu, dugaan bahwa adegan tersebut adalah adegan Spider-Man menghentikan seorang pencuri sepeda sempat merebak. Ya, mungkin saja sih, namun memang sayangnya tak ada keterangan apapun mengenai foto tersebut. Jadi agak sulit buat dipastikan.

syuting spider-man:homecoming dengan stunt

Kalau kita perhatikan, dalam foto-foto syuting Spider-Man: Homecoming terbaru ini juga tak tampak wajah Tom Holland sama sekali. Berbeda dengan foto-toto syuting sebelumnya dimana Tom masih terlihat karena dia melepaskan topengnya. Tentu ini makin menguatkan dugaan bahwa orang dibalik kostum lengkap Spider-Man tersebut adalah sorang pemeran pengganti (stunt) dan bukan Tom Holland sendiri. Lihat saja ada dua orang berkostum Spider-Man di lokasi syuting tersebut. Apakah salah satunya Tom, atau malah dua-duanya pemeran pengganti, yah?

Mungkin juga benar dalam syuting ini ada adegan laganya, karena Kupaman jadi ingat dalam foto-foto yang diunggah oleh Tom ke dalam akun Instagram-nya, ia terlihat sedang berlatih tinju dengan pemeran penggantinya untuk adegan laga. Rasanya kalau adegan akrobat doang sih, Tom memang tak butuh karena dia memang jago jumpalitan. Ya, tapi balik lagi, karena enggak ada keterangan apapun kita hanya bisa menduga-duga saja!

Tapi sekarang bagaimana rupa the Vulture di Spider-Man: Homecoming sudah tidak perlu duga-duga lagi. Sebab Trailer di SDCC 2016 Ungkap Penampakan Perdana the Vulture di Spider-Man: Homecoming.

.