Bocoran Episode Anime Dragon Ball Super

| Oleh: Yudi | 07 Jul 2015 - 7:01 PM
2383
0
anime dragon ball super

Penayangan perdana serial TV animasi terbaru Dragon Ball Super memang masih awal bulan Juli. Namun spoiler dan kemunculan visual key Dragon Ball Super sudah semakin ramai. Dan sepertinya fans setia Dragon Ball akan betul-betul mendapat sesuatu yang super.

Pengumuman dari situs resmi TOEI Animation Eropa menjelaskan bahwa Dragon Ball Super akan memiliki 100 episode. Jumlah episode ini hampir tiga kali lipat dari jumlah episode anime pada umumnya (sekitar 26 episode). Hal ini seolah menunjukkan bahwa seri baru yang super harus punya episode yang super juga.

Meskipun belum ada klarifikasi resmi dari TOEI Animation Jepang, namun pemutaran 100 episode ini rencananya akan ditambah 100 episode lagi, tergantung dari popularitas Dragon Ball Super. Itu berarti 200 episode siap memanjakan fans Goku dan kawan-kawan.

anime dragon ball super

Selain jumlah episode yang banyak, info terakhir dari beberapa situs dan The Mainichi Shimbun memaparkan karakter baru yang akan muncul dalam Dragon Ball Super. Berbentuk seperti kucing dengan warna ungu, Shanpa adalah karakter baru yang menyerupai Beerus, sang dewa kehancuran dari film Dragon Ball Z: Battle Of Goods dan Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’.

Dragon Ball Super mulai ditayangkan tanggal 5 Juli 2015, setiap hari Minggu jam sembilan pagi di saluran Fuji TV. Nantinya, serial terbaru ini akan berfokus pada keadaan bumi yang damai setelah kekalahan Majin Buu.

Di episode pertama yang ditulis dalam majalah Shueisha’s V Jump diceritakan Chi-chi menyuruh Goku mencari uang dengan bekerja. Goku terpaksa mengikuti kemauan istrinya meskipun dia lebih ingin berlatih. Sementara itu, Goten melakukan perjalanan bersama Trunks mencari hadiah untuk Videl yang akan menjadi adik ipar Goten.

.