Bocoran Baru Mainan The LEGO Batman Movie: Banyak Minifigure Villain Baru!

| Oleh: Willy | 15 Nov 2016 - 7:53 PM
51
0
set the lego batman movie 70902 catwoman catcycle chase

The LEGO Batman Movie memang baru akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Februari 2017. Namun trailer filmnya dan bocoran mainan bertema The LEGO Batman Movie tentu sudah di share oleh LEGO. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk memanaskan suasana sebelum tayang filmnya.

Nah, sekarang sudah mulai ada lagi nih bocoran selanjutnya dari mainan yang bertema The LEGO Batman Movie. Ada empat set LEGO yang sudah bisa kita intip yaitu 70902 Catwoman Catcycle Chase, 70903 The Riddler Riddle Racer, 70904 Clayface Splat Attack, dan 70907 Killer Croc Tail-Gator.

Menariknya, banyak villain yang belum pernah dihadirkan dalam set LEGO manapun hadir pada set-set The LEGO Batman Movie ini.

set the lego batman movie 70903 the riddler riddle racer

70902 Catwoman Catcycle Chase
Sesuai namanya, tentu saja dalam set LEGO bertema The LEGO Batman Movie ini terdapat kendaraan sepeda motor milik Catwoman berjuluk Catcycle. Dalam set 70902 Catwoman Catcycle Chase ini minifigure Batman justru absen dan digantikan oleh minifigure Catwoman, Batgirl dan Robin. Juga terdapat fasad toko permata (yang nampaknya dirampok oleh Catwoman) dalam set yang terdiri dari 139 piece parts LEGO.

70903 The Riddler Riddle Racer
Menampilkan mobil balap berwarna hijau milik The Riddler yang keren. Menurut Kupaman sih desainnya mirip Lamborghini Countach. Selain itu set LEGO bertema The LEGO Batman Movie ini dilengkapi dengan flick missile yang dapat ditembakkan.  Menariknya set 70903 The Riddler Riddle Racer ini berisi banyak minifigure. Yaitu The Riddler (model baru), Batman, Kite Man, Magpie, dan Calendar Man. Set ini terdiri 254 piece parts LEGO.

set the lego batman movie 7907 killer croc tail-gator

70907 Killer Croc Tail-Gator
Ada dua kendaraan dalan set LEGO bertema The LEGO Batman Movie ini yaitu monster truck milik Killer Croc Tail-Gator dan Jetski milik Batman. Kupaman sih lebih suka dengan monster truck Killer Croc Tail-Gator yang kelihatan kasar tapi keren, kayak kendaraan spesialis pelibas rawa-rawa yag cocok dengan karakter si Croc. Ini membuat Jetskinya Batman jadi kelihatan biasa aja.

Tentu set LEGO 70907 Killer Croc Tail-Gator ini juga dilengkapi minifigure yang menampilkan karakter Batman, Zebra Man dan Tarantula. Sementara figure Killer Croc Tail-Gator terlihat besar (makanya enggak bisa disebut mini) dan garang ditambah dengan aksesoris berbentuk rantai.

70904 Clayface Splat Attack
Sebelum Kupaman bercerita tentang kendaraan dan bangunan di set LEGO 70904 Clayface Splat Attack ini yang paling menarik di set LEGO bertema The LEGO Batman Movie yang satu ini adalah kehadiran figure Clayface. Maklum kemunculan karakter villain ini adalah yang pertama di set LEGO!

Selain yang pertama, hal lain yang menyenangkan adalah figure Clayface ini berukuran cukup besar (makanya enggak disebut minifigure). Lebih asik lagi, punya sejumlah titik artikulasi yang memungkinkannya dipose. Malahan juga mampu menembakkan enam stud dari penembak berbentuk drum mirip revolver. Hal lain dalam set ini adalah motor delivery pizza yang dilengkapi gandengan dan palang pintu yang dijaga.