Bocoran Action Figure Star Wars: The Force Awakens 3,75 Inci

| Oleh: Willy | 17 Aug 2015 - 12:46 PM
59
0
action figure star wars:the force awakens 3,75 inci

Rupanya jaman sekarang bukan hal gampang lagi untuk menjaga rahasia. Setelah mainan Star Wars: The Force Awakens dijual secara tidak sengaja oleh sebuah toko mainan di British Columbia beberapa waktu lalu, lagi-lagi mainan Star Wars: The Force Awakens bocor. Malah kali ini dijual di situs lelang eBay oleh penjual dengan nickname escargotdore.

Entah dari mana dapatnya, seorang kolektor Star Wars bernama Chuck Dukas ikut membocorkan foto-foto mainan Star Wars: The Force Awakens lewat akun Twitter-nya. Mainan Star Wars: The Force Awakens yang dibocorkan Chuck Dukas dan yang dijual di eBay itu adalah figure setinggi 3,7 inci buatan Hasbro.

action figure star wars: the force awakens dilengkapi aksesoris

Sedangkan karakter-karakter yang nampak dari foto bocoran mainan action figure Star Wars: The Force Awakens itu diantaranya Kylo Ren, Captain Phasma, Flametrooper, dan Finn. Satu hal yang patut dicermati adalah action figure Star Wars: The Force Awakens itu punya fitur yang menarik.

Memang foto-foto bocoran action figure Star Wars: The Force Awakens tersebut tidak dalam kondisi terbuka alias masih dalam kemasannya. Namun dari foto bagian belakang kemasan action figure Star Wars: The Force Awakens tersebut kita dapat menemukan informasi menarik.

aksesoris action figure star wars: the force awakens bisa digabung

Yaitu action figure Star Wars: The Force Awakens tersebut ternyata dibekali aksesoris. Aksesoris-aksesoris ini ternyata bukan hanya bisa berfungsi dengan action figure yang bersangkutan. Tapi juga bisa digabungkan dengan aksesoris dari action figure Star Wars: The Force Awakens 3,75 inci lain yang kompatibel. Nantinya kalau aksesoris dari tiga action figure Star Wars: The Force Awakens 3,75 inci lain itu disatukan, akan membentuk robot seperti droid.

Sebenarnya Hasbro sudah sering menerapkan trik membekali aksesoris yang bisa digabung seperti ini pada line-up mainan Marvel-nya. Namun memang terhitung baru diterapkan untuk line-up mainan Star Wars.

Nah, sekarang kita tunggu saja deh, kehadiran mainan-mainan Star Wars: The Force Awakens ini di tanah air.

.