Bocor! Karakter-karakter Solo: A Star Wars Story Gara-gara LEGO!

| Oleh: Willy | 13 Jan 2018 - 5:12 PM
215
0
set lego bocoran solo

Lagi-lagi, info penting soal film yang baru mau tayang bocor lewat bocoran mainan. Kali ini yang kena adalah film Solo: A Star Wars Story. Padahal, sang studio pembuat film, Lucasfilm terkenal sangat disiplin soal menutup rapat-rapat plot cerita maupun karakter-karakter terbaru di film-film Star Wars demi kepuasan fans.

Nah, kali ini sedikit plot dari Solo: A Star Wars Story dikabarkan bocor gara-gara info mengenai set terbaru LEGO, nih. Memang bukan yang pertama kali informasi set LEGO membocorkan info tentang film. Namun kali ini terasa istimewa lantaran film yang akan dibintangi Alden Ehrenreich sebagai han Solo itu merupakan film Star Wars dengan kisah terbaru setelah trilogi yang ditutup oleh The Last Jedi tayang tahun lalu. Kabarnya sih, Rian Johnson Ditugasi Lucasfilm Untuk Membuat Trilogi Star Wars Baru.

set lego bocoran star wars

Nah, kalau begitu, apa dong bocorannya? Pertama, ya bocoran dari nama karakter-karakter yang bakal muncul di Solo: A Star Wars Movie. Dari mana dapatnya? Ya dari info minifigure yang ada di set-set LEGO Solo: A Star Wars Movie. Diantaranya:

75209 – Han Solo’s Speeder Minifigures: Han Solo, Qi’Ra, Corellian Hound
Dari set ini kita akhirnya dapat mengetahui bahwa  Emilia Clarke akan memerankan karakter Qi’Ra. Selain itu juga akan muncul mahluk Corellian Hound, mahluk mirip anjing penghuni Corellian.

75210 – Moloch’s Speeder Minifigures: Moloch, Rebolt, Corellian Hounds (2)
Set ini mengungkap dua karakter antagonis, Moloch yang akan diperankan Harley Durst dan Rebolt yang akan diperankan Ian Kennedy.

75211 – Imperial TIE Fighter Minifigures: Mimban Stormtrooper, Imperial Pilot, Han Solo (Imperial Disquise), Tobias Beckett (Imperial Disquise)
Memunculkan karakter-karakter Mimban Stromtrooper, namun paling menarik adalah mengungkap karakter Tobias Beckett yang akan diperankan Woody Harrelson.

75212 – Kessel Run Millenium Falcon Minifigures: Qi’Ra, Han Solo, Chewbacca, Lando Calrissian, Quay Tolsite, Kessel Operations Droid, DD-BD
Set Millennium Falcon baru ini mengungkap karakter baru yang akan diperankan Thandie Newton, Quay Tolsite. Tak kalah menariknya adalah kemunculan droid wanita bernama DD-BD.

75207 – Imperial Patrol Battle Pack Minifigures: Imperial Officer, Death Star Trooper (Female), Stormtroopers (2)
Selain Imperial Officer, kita juga bisa mengetahui bahwa akan ada karakter-karakter Stormtroper baru.

set lego bocorkan karakter solo

Oh iya, selain bocoran karakter-karakter seperti di atas, juga ada bocoran nama planet yang akan muncul di Solo: A Star Wars Story. Dengan munculnya Corellian Hound, mahluk yang berbentuk mirip anjing berbulu putih penghuni asli planet Corellian, maka sangat mungkin kita bisa melihat Han Solo beraksi di planet Corellia untuk pertama kalinya di layar lebar.

Solo: A Star Wars Story akan tayang di bioskop 25 Mei 2018.