BoBoiBoy Musim Ketiga Tamat: Terkuaknya Identitas Captain Kaizo dan Kekuatan Kombinasi Kuasa BoBoiBoy dan Fang

| Oleh: Kylo | 12 Jun 2016 - 3:47 AM
18040
0
boboiboy musim 3 tamat

Hore, akhirnya episode penutup dari musim ketiga serial BoBoiBoy telah diunggah di youtube resmi Monsta. Langsung full episode loh, enggak pakai dipisah menjadi dua part seperti yang sudah-sudah! Episode ke-26 yang berjudul “Jumpa Lagi BoBoiBoy” itu merupakan lanjutan dari episode 24 (Musuh Baru dan Lama) dan episode 25 (Antara Kawan dan Lawan).

Melanjutkan dari episode sebelumnya, Captain Kaizo bersama Lahap dan juga Fang berhasil mendapat semua jam kuasa dari BoBoiBoy, Yaya, Ying dan Gopal. Kemudian mereka berangkat meninggalkan planet Bumi dengan kapal luar angkasanya.

Dengan bantuan Adu Du dan Probe, BoBoiBoy dan teman-teman bisa terbang menyusul kapal Captain Kaizo untuk memperoleh kembali jam kuasa mereka dan juga mengajak kembali sahabat mereka Fang untuk kembali ke jalan yang benar.

boboiboy season 3

Pertempuran yang super seru terjadi antara Captain Kaizo melawan BoBoiBoy bersama Fang. Ternyata Fang selama ini masih berpihak kepada teman-temannya. Jam kuasa mereka diberikan kembali untuk persiapan melawan Captain Kaizo, tokoh misterius yang ternyata adalah kakaknya Fang sendiri. Iya ternyata selama ini Kaizo tidak lain dan tidak bukan adalah saudara kandung dari Fang!

Ketika BoBoiBoy dan Fang mati-matian melawan Captain Kaizo, Yaya, Ying dan Gopal bertarung melawan Lahap yang memperlihatkan kuasa tahap keduanya. Ternyata tahap kedua kuasa dari Lahap adalah mengubah tubuhnya menjadi sesuai dengan apa yang ia makan. Dengan memakan bagian dari kapal maka tubuh Lahap berubah menjadi sekeras besi hingga serangan Yaya dan Ying sama sekali tidak berarti. Gopal yang mempunyai kuasa yang unik akhirnya berhasil membantu Yaya dan Ying untuk mengalahkan tahap kedua dari Lahap itu.

Pertempuran terseru jelas terjadi antara BoBoiBoy yang berkerjasama dengan Fang untuk melawan Captain Kaizo. Di episode ini diperlihatkan kekuatan maksimal dari Golem Tanah yang ternyata elemennya bisa dikombinasikan dengan air, api dan bayangan, keren!

boboiboy

Kekuatan kombinasi kuasa BoBoiBoy dan Fang berhasil mendesak Captain Kaizo, walau sesungguhnya ia masih belum kalah. Setelah menyadari potensi sebenarnya dari para superhero pelindung Bumi itu, Kaizo mengungkapkan makna sesungguhnya dibalik mengapa ia memutuskan untuk mengambil semua jam kuasa yang dimiliki oleh BoBoiBoy dan kawan-kawannya. Alasan dari Captain Kaizo itu ternyata berhubungan erat dengan Sfera Kuasa dan nasib Galaxy. Disinilah prelude dari musim keempat serial BoBoiBoy yaitu BoBoiBoy Galaxy dimulai.

Untuk saat ini Captain Kaizo dan Lahap mengundurkan diri dan pergi dengan tenang. Namun BoBoiBoy tau bahwa alasan yang diungkapnya oleh abangnya Fang itu masuk akal. Jadi akhirnya musim ketiga serial BoBoiBoy telah berakhir. Tapi enggak perlu kecewa dan bersedih karena selanjutkan tayangan animasi yang populer banget ini akan diteruskan oleh serial BoBoiBoy Galaxy. Kapan tayangnya dan apa saja yang nantinya akan ada di BoBoiBoy Galaxy itu? Tunggu info selanjutnya dari Kupaman yah!

Kabar baik selanjutnya buat penggemar BoBoiBoy di Indonesia adalah Lebaran ini BoBoiBoy The Movie akan tayang di MNCTV!

.