BoBoiBoy Berubah Jadi Kartu Augmented Reality di Episode Terbaru BoBoiBoy Galaxy

| Oleh: Kylo | 20 Mar 2017 - 6:50 AM
651
0
jokertu mengubah cs boboiboy jadi kartu augmented reality

Bulan Maret berarti tiba saatnya episode terbaru BoBoiBoy Galaxy untuk kembali tayang. Setelah beberapa waktu hiatus, fans BoBoiBoy di Indonesia dan juga di seluruh dunia bisa kembali menyaksikan aksi superhero pembela bumi itu di episode terbaru BoBoiBoy Galaxy. Selain ditayangkan lewat televisi, episode terbaru BoBoiBoy Galaxy juga diunggah secara resmi di akun Youtubenya Monsta, loh.

Episode kali ini keren banget. BoBoiBoy dan kawan-kawannya diubah menjadi kartu Augmented Reality oleh musuh baru yang memiliki kuasa untuk merubah apapun menjadi sebuah kartu. Kuasa unik tersebut merupakan pemberian dari Power Sphera baru yang bernama CardBot.

boboiboy jadi kartu augmented reality di episode terbaru boboiboy galaxy

Di dalam perjalanan menuju stasiun luar angkasanya TAPOPS (Tracker And Protector Of Power Spheras), BoBoiBoy, Komandan Ciciko, Gopal, Yaya, Ying dan Fang harus menghadapi musuh baru yang muncul secara tiba-tiba dan telah membuat kekacauan disana.

Musuh baru tersebut adalah Jokertu yang berniat untuk membuat siapa saja yang ditemuinya menjadi kartu. Kartu-kartu yang dibuat oleh Jokertu ini adalah kartu yang unik karena jika dalam keadaan bertanding kartunya dapat mengeluarkan hologram dari masing-masing karakter yang terdapat di dalamnya. Konsepnya mirip-mirip dengan kartu bergaya Augmented Realitynya Choki Choki nih, hehehe!

Ada informasi yang menarik di episode kali ini, yaitu ketika Jokertu mengubah BoBoiBoy dan para sahabatnya menjadi kartu, ternyata kartu Fang hanya bernilai setengah bintang alias enggak langka dan enggak kuat. Padahal kartu Gopal saja bernilai 3 bintang. Untuk Yaya dan Ying bernilai 4 bintang. Sedangkan untuk sang tokoh utama kita, BoBoiBoy kartunya bernilai 5 bintang. Jika BoBoiBoy telah mengeluarkan kuasa elementalnya, maka nilai kartunya berubah menjadi 6 bintang. Wow!

papa zola jadi penyelamat boboiboy cs di episode terbaru boboiboy galaxy

Siapa sangka, musuh yang berasal dari galaksi Nusaigima ini begitu tangguh. Yang bisa menandingi musuh berpakaian badut itu hanyalah Papa Zola seorang. Ternyata sosok Guru yang suka menyebut dirinya dengan nama Kebenaran itu ahli bermain game kartu. Papa Zola membanggakan dirinya sebagai si Jaguh Kampung. Pertarungan kartu antara Papa Zola melawan Jokertu berlangsung seru dan kocak. Apalagi ketika Papa Zola mengeluarkan strategi handalnya yang akhirnya menghantarkannya sebagai pemenang.

Setelah hiatus beberapa lama, BoBoiBoy Galaxy episode kali ini benar-benar sangat menghibur. Penantian panjang menanti episode selanjutnya dari BoBoiBoy Galaxy itu terbayar tuntas dengan rasa puas yang didapat dari menyaksikan episode ketujuh ini. BoBoiBoy memang yang terbaik!

.