BoBoiBoy Bertarung Dengan Space Pirate di Teaser BoBoiBoy Galaxy

| Oleh: Kylo | 10 Nov 2016 - 6:00 AM
1186
0
promo boboiboy galaxy

Hore, beberapa waktu yang lalu Monsta, studio asal Malaysia, merilis video promo dari BoBoiBoy Galaxy episode pertama. Walau durasi video clipnya yang sangat pendek tapi akhirnya untuk pertama kalinya, fans BoBoiBoy termasuk Kupaman, bisa melihat tampilan baru dari superhero pelindung bumi, BoBoiBoy, yang sudah beranjak dewasa menjadi remaja yang gagah. Selain lebih tinggi, BoBoiBoy kini mengenakan kostum yang agak sedikit berbeda dengan ketiga musim serial BoBoiBoy pendahulunya.

Di teaser berdurasi 90 detik itu BoBoiBoy memperlihatkan kekuatan “Kuasa Tiga”nya, dimana ia berubah menjadi tiga sosok BoBoiBoy dengan elemen yang berbeda yaitu BoBoiBoy Lightning, BoBoiBoy Wind dan BoBoiBoy Earth. Musuh yang akan dihadapi oleh BoBoiBoy dan kawan-kawannya di episode pertama dari BoBoiBoy Galaxy sepertinya adalah seorang Space Pirate yang memiliki beberapa anak buah robot yang juga mengenakan topi bergaya pirate seperti pimpinannya.

boboiboy remaja di boboiboy galaxy

BoBoiBoy Galaxy adalah season keempat dari serial BoBoiBoy yang kisahnya merupakan kelanjutan dari season ketiga dan juga film layar lebarnya BoBoiBoy: The Movie. Tema utamanya adalah perburuan Sfera Kuasa yang tersebar di seluruh penjuru galaksi. Mengapa Sfera-Sfera Kuasa yang ada bisa tersebar?

Penjelasannya ada di komik BoBoiBoy: Sfera Kuasa. Bayangkan, dari Sfera Kuasa Ochobot saja BoBoiBoy bisa memperoleh banyak form-form yang keren-keren misalnya seperti BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn. Nah kemungkinan besar di BoBoiBoy Galaxy ini akan muncul lebih banyak lagi form-form baru lainnya yang nggak kalah keren.

boboiboy galaxy space pirate

Jika melihat dari promonya, serial BoBoiBoy Galaxy akan mulai tayang perdana pada tanggal 25 November 2016 di channel TV3 Malaysia. Semoga tayangan animasi keren ini juga akan ditayangkan di Indonesia dan juga di channel resmi Monsta yang ada di Youtube. Hampir setiap episode yang ada di BoBoiBoy dari season pertama hingga ketiga telah ditayangkan di Youtube.

Oh iya, selain serial BoBoiBoy Galaxy, di bulan November ini juga bakal ada Komik BoBoiBoy Galaxy: Kembara ke Angkasa yang menampilkan empat episode awal dari animasi BoBoiBoy Galaxy. Wah, moga-moga di Indonesia juga bisa tersedia, atau minimal di online store resminya Monsta!

Baca juga Preview BoBoiBoy Galaxy Perlihatkan Serial BoBoiBoy Baru Yang Penuh Aksi.