Blaster NERF Zombie Strike Siap Hadapi Zombie

| Oleh: Willy | 12 Apr 2015 - 6:15 AM
77
0
NERF Zombie Strike Flipfury

Di luar negeri, tema Zombie memang sedang tren. Makanya NERF merilis seri Zombie dan tidak tanggung-tanggung menyelipkan fitur menarik yang khas sebagai pembeda dibanding NERF seri lainnya semisal seri N-Strike. Mampukah memikat pecinta NERF?

NERF Zombie Strike Flipfury
Tampilannya cukup unik. Seperti pistol revolver dengan dua tabung peluru digabung jadi satu. Alhasil memang NERF Zombie Strike Flipfury bisa menampung hingga 12 peluru. Masing-masing 6 peluru di tabung peluru gaya revolver. Kerennya kedua tabung ini bisa bertukar tempat (flipping) ke atas dan ke bawah. Jadi ketika asik menembak dan tabung peluru atas sudah habis, tinggal flip, dengan menarik tuas dibawah picu (trigger). Maka tabung peluru di bagian bawah yang masih penuh akan naik ke atas dan membuat kita siap menembak lagi. Untuk usia 8 tahun keatas.

NERF Zombie Strike Doominator

NERF Zombie Strike Doominator
Kalau Strike Flipfury memakai 2 tabung peluru yang bisa flip bergantian aja sudah unik, NERF Zombie Doominator lebih unik lagi. Soalnya terdapat 4 tabung peluru gaya revolver dengan kapasitas masing-masing 6 peluru. Dengan kapasitas total dapat memuat 24 peluru Zombie Dart, NERF Zombie Strike Doominator jadi blaster dengan kapasitas peluru terbanyak di jajaran Zombie Strike. Untuk usia 8 tahun keatas.

NERF Zombie Strike Biosquad ZR-800 Abolisher

NERF Zombie Strike Biosquad ZR-800 Abolisher
Blaster dengan tiga macam amunisi sekaligus. Bisa menggunakan Zombie Strike Dart seperti blaster seri Zombie, serta menyemprotkan cairan Zombie Strike Biosquad Repellent atau air biasa. Jadi lawan enggak akan lolos dengan mudah! Untuk usia 8 tahun keatas.

NERF Zombie Strike Biosquad ZR-100 Eraser

NERF Zombie Strike Biosquad ZR-100 Eraser
Walaupun tidak seheboh Abolisher, Eraser tetap menggunakan 2 macam amunisi untuk melibas lawan. Bisa menggunakan 3 peluru Zombie Strike Dart atau cairan Zombie Strike Biosquad Repellent yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Sayangnya tidak bisa memakai air karena tak disediakan tabungnya seperti pada Abolisher. Untuk usia 8 tahun keatas.