Black Widow Bakal Berubah di Captain America: Civil War?

| Oleh: Joy | 03 Aug 2015 - 4:44 PM
253
0
black widow dalam film-film marvel

Ternyata Captain America: Civil War memang benar-benar dipikirkan sampai ke hal-hal kecil oleh Marvel. Hebatnya lagi, seluruh hal-hal kecil itu jadi menarik untuk disimak. Misalnya saja disinyalir Natasha Romanoff alias Black Widow yang bakal berubah tampilan di film ini.

Gara-garanya Scarlett Johansson terlihat dengan penampilan berbeda. Ia berambut sangat pendek dan mewarnai rambutnya yang aslinya pirang dengan warna merah. Pemeran Black Widow itu sendiri seperti tak ingin keadaannya di tempat umum mencolok dengan mengenakan topi dan kaca mata hitam.

Sebenarnya kalau dirunut-runut, penampilan Black Widow sendiri selalu berbeda dalam tiap film lansiran Marvel. Lihat saja, pertama kali muncul di Iron Man 2, Black Widow berambut keriting dan panjang. Sementara di film-film selanjutnya rambutnya makin pendek. Masih ingat dong penampilannya di Avengers: Age of Ultron?

black widow rambut pendek

Nah, apakah berarti Black Widow akan berambut lebih pendek lagi di Captain America: Civil War? Penampakan Scarlett Johansson di muka umum nampaknya membuktikan hal tersebut. Tapi nampaknya bukan hanya itu yang akan terjadi. Sebab kalau dilihat dari riwayat Black Widow di komik-komik keluaran Marvel, Black Widow memang pernah berpenampilan rambut pendek dan merah. Itu terjadi di komik keluaran Marvel sekitar tahun 1980-an.

Menariknya, saat itu penampilan Black Widow di komik juga sangat berbeda secara keseluruhan. Bukan hanya rambutnya yang merah, dia juga mengenakan kostum berbeda. Yaitu berwarna abu-abu dengan gambar laba-laba berwarna hitam. Apakah dalam Captain America: Civil War, Black Widow akan mengenakan kostum seperti ini? Hmm, nampaknya kita memang terus dipaksa mereka-reka oleh Marvel sampai penayangan film Captain America: Civil War tanggal 6 Mei 2016 nanti. 

Nah, masalahnya perubahan pada diri Black Widow ini tentu bukannya tanpa sebab apalagi sekadar supaya Black Widow kelihatan modis. Marvel pasti merekayasa sesuatu dengan penampilan Black Widow yang selalu berubah ini. Apa sih yang kira-kira ingin disampaikan oleh Marvel dengan terus menerus mengubah penampilan Black Widow? Semuanya masih misteri layaknya kepribadian Natasha Romanoff.

.