Black Panther Duel Dengan Golden Jaguar di Trailer Kedua Film Black Panther

| Oleh: Kylo | 17 Oct 2017 - 1:21 PM
513
0
black panther official trailer

Fans yang sedang menantikan trailer Avengers: Infinity War, dikejutkan Marvel Studios yang merilis trailer kedua film Black Panther. Trailer film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang disutradarai Ryan Coogler itu banyak memberikan informasi menarik yang membuat para fans (termasuk Kupaman) makin tak sabar menanti filmnya yang baru akan tayang 16 Februari 2018 itu.

Bocoran yang paling mengegerkan ternyata di MCU bukan hanya T'Challa si raja baru Wakanda yang mengenakan kostum super canggih bertema kucing. Tokoh antagonis, Erik Killmonger (diperankan Michael B. Jordan) juga memiliki kostum yang mirip dan disebut sebagai Golden Jaguar. Bahkan dibandingkan kostum lamanya Black Panther, kostumnya Golden Jaguar mempunyai fitur yang jauh lebih canggih.

trailer kedua black panther

Hal menarik lainnya di trailer terbaru Black Panther ini adalah duel seru antara T'Challa yang telah mengenakan kostum Black Panther baru melawan Erik dengan kostum Golden Jaguarnya. Duel diantara dua sosok yang nyaris serupa itu mengingatkan Kupaman dengan duel antara Iron Man melawan Iron Monger, atau ketika Hulk melawan Abomination.

Black Panther debut di MCU lewat Captain America: Civil War. Nah, film Black Panther sendiri merupakan kelanjutan dari film solo ketiga Captain America, dimana T’Challa kini menjadi raja menggantikan almarhum ayahnya dan akan berhadapan dengan musuh lama yang muncul kembali.

 

black panther versus golden jaguar

Black Panther juga dibintangi oleh Lupita Nyong'o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, Winston Duke sebagai M'Baku, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Daniel Kaluuya sebagai W'Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Sebelumnya, kita akan terlebih dahulu dihibur oleh film MCU terakhir di tahun ini, Thor: Ragnarok, yang akan rilis di bioskop Tanah Air mulai  25 Oktober 2017.

.