Black Adam Akan Jadi Musuh Utama Superman Di Man Of Steel 2?

| Oleh: Yudi | 13 Apr 2017 - 5:58 PM
538
0
henry cavill sebagai superman di man of steel

Meskipun belum dipastikan kapan sekuel Man of Steel dikerjakan atau dirilis, namun baru-baru ini banyak beredar rumor yang menyebutkan kehadiran salah satu villain dalam kelanjutan film Superman tersebut. Rumor ini mengaitkan dua film adaptasi DC Comics yang dinilai tak memiliki perkembangan, yaitu Black Adam dan Shazam.

Salah satu dari film tersebut dirumorkan akan diperkenalkan dalam DCEU. Menariknya, rumor tersebut juga diamini oleh mantan pegulat sekaligus aktor pemeran Black Adam, Dwayne “The Rock” Johnson. Lalu apa hubungan antara Black Adam dengan Man of Steel 2?

rumor musuh utama man of steel

Rumor ini sebetulnya datang dari salah satu pengguna Reddit yang mengaku memiliki informasi dari “orang dalam” tim kreatif DC Entertainment. Dia kemudian membuat sebuah posting di Reddit yang menyebutkan bahwa Black Adam akan menjadi villain (musuh) utama Superman dalam Man of Steel 2. Hal ini dikarenakan Warner Bros. yang menginginkan Black Adam tampil sebagai kameo dalam film DCEU.

Meskipun rumor ini dianggap mengambang dan tak bisa dipertanggungjawabkan, namun pernyataan dari Dwayne Johnson seolah menguatkan kebenaran rumor tersebut. Dia mengatakan bahwa akan ada kejutan luar biasa dari Black Adam–yaitu kemungkinan kemunculannya dalam film DCEU. “Saya belum bisa mengatakannya sekarang, namun dijamin ini akan sangat hebat!”, ujar Johnson.

Dalam pernyataan lainnya, pemain Fate of the Furious ini juga mengatakan bahwa akan ada film standalone dari Black Adam. “Kami sudah melakukan diskusi menarik tentang DC dan akan ada beberapa kejutan baru. Black Adam dan Shazam akan memiliki film standalone sendiri yang nantinya diharapkan keduanya bisa bertemu di satu titik. Kami sedang menyiapkan skenarionya.”

rumor musuh utama di sekuel man of steel

Jika dilihat, memang banyak kontradiksi antara rumor yang beredar dan pernyataan Dwayne Johnson. Namun beberapa juga saling menguatkan. Ada dua kemungkinan; kehadiran Black Adam sebagai villain utama dalam Man of Steel 2 atau film standalone Black Adam. Keduanya tampak masuk akal. DC Comics sendiri mencatat adanya sejarah pertarungan antara Superman dan Black Adam.

Pertanyaan yang tersisa adalah, kapan salah satu film tersebut akan dirilis? Untuk saat ini tercatat ada dua film DC (belum ada judul) yang dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019. Apakah salah satunya merupakan Man of Steel 2 atau justru Black Adam?

Sementara itu yang tak kalah menarik disimak adalah, Trailer Serial Kyrpton Hadirkan Kakek Superman Sebagai Tokoh Utamanya.

.