Bionic Bird Drone Burung Yang Dikendalikan Pakai Gadget

| Oleh: George | 19 Apr 2015 - 7:00 PM
122
0
Robot bionic bird

Lama-lama bentuk R/C makin lucu-lucu aja. Selain R/C berbentuk dinosaurus Pterodactyl, juga ada drone berbentuk burung. Bentuknya memang mirip burung. Lengkap dengan sayap yang mengepak. Jadi bukan burung-burungan biasa.

bionic bird rc

Badannya dibuat dari bahan empuk dan elastis. Sementara supaya kuat dan ringan, sayapnya terbuat dari serat karbon. Namanya Bionic Bird. Cocok deh, sama tampangnya yang high-tech banget. Serunya Bionic Bird ini bisa dikontrol pakai perangkat dengan sistem operasi iOS atau Android. Jadi bisa pakai iPad, atau iPhone dan juga hape atau tablet Android. Tentu saja via koneksi bluetooth.

Baca Juga: Fans Berat Jurrasic Park Bikin R/C Pterodactyl Terbang

bionic bird drone

Sekali di-charge dengan charger khususnya yang berbentuk telur, Bionic Bird bisa terbang sampai 75 menitan. Wah, lama juga ya? Sementara daya jangkau kendalinya karena mengandalkan bluetooth, berkisar jarak 100 meteran saja.

Baca Juga: Makan Dilayani Drone Bukan Lagi Impian 

Karena memang terbang dengan kepakan sayap, Bionic Bird ketika terbang memang sekilas mirip burung betulan. Panjangnya saja sekitar 33 cm. Ya mirip-mirip burung besar seperti elang sih dimensinya.

.