Biodata Resmi Team Cap dan Team Iron Man di Captain America: Civil War Diungkap

| Oleh: Kylo | 13 Apr 2016 - 6:50 AM
2849
0
captain america dan iron man

Walau hampir semua tokoh yang muncul di Captain America: Civil War sudah dikenal namun seluruh biodata resmi para superhero di Team Cap dan Team Iron Man tetap menarik disimak. Termasuk dua superhero baru di MCU, Black Panther dan Spider-Man.

TEAM CAPTAIN AMERICA

Steve Rogers/ Captain America
Pemimpin dari team Avengers baru yang misinya menjaga umat manusia dari. Namun ketika Pemerintah mengajukan sebuah regulasi (Sokovia Accords), Steve menolak, berlawanan dengan Tony Stark yang menyetujuinya. Steve juga memiliki agenda lain yaitu membela sahabat baiknya, Bucky Burnes alias penjahat Winter Soldier.

Kostum: Kostumnya merupakan kombinasi antara steal suit yang ada di film The Winter Soldier dengan kostumnya di Avengers: Age of Ultron .

Sam Wilson/Falcon
Anggota dari Avengers yang loyal kepada Captain America dan timnya. Sam mencoba untuk merekrut Ant-Man untuk menjadi bagian dari Team Cap.

Kostum: Falcon suit yang dimiliki kali ini jauh lebih canggih dengan tambahan aksen warna merah di sayapnya. Juga ada tambahan jet pack yang telah dimodifikasi.

team cap

Bucky Barnes/Winter Soldier
Bucky Barnes alias Winter Soldier muncul kembali ke publik dengan memori lama yang mulai diingatnya kembali. Kenangan ini bisa menjadi jalan untuk meng-counter tindakan-tindakannya yang berbahaya. Ia hanya percaya kepada Steve Rogers dan enggak terlalu perduli dengan permainan Avengers melawan Avengers. Ia bersatu bersama dengan Captain America melawan Iron Man sebagai bagian dari penebusan dosanya.

Kostum: Kostumnya masih serupa dengan yang ada di film The Winter Soldier tapi lebih taktis.

Scott Lang/Ant-Man
Setelah pertemuannya dengan Falcon, Ant-Man mulai diperhitungkan oleh the Avengers. Scott direkrut oleh Sam Wilson untuk menjadi bagian dari Team Capt. Kemampuannya untuk mengecilkan ukuran tubuh dapat menimbulkan kesulitan dan kekacauan bagi lawan paling tangguh sekalipun.

Kostum: Suit Ant-Man yang baru lebih ramping dan lebih high-tech. Bagian helmnya sekarang tidak ada kabel-kabelnya lagi.

Clint Barton/Hawkeye
Kembali dari pensiun untuk mendukung Captain America. Selain kemampuan memanahnya yang superior, Hawkeye juga memiliki beberapa senjata baru. Sebagai orang militer ia tidak terlalu peduli dengan politik dan mendukung Cap sepenuh hati. Walau akibatnya ia berlawanan dengan rekan terdekatnya, Black Widow.

Kostum: Tampilan baru Hawkeye kini mengunakan jaket terusan bukannya rompi. Walau membuatnya enggak terlalu mirip dengan versi komiknya tapi lebih taktis dan bergaya militer. Warna kostumnya sekarang ungu bukan lagi burgundy sebelum film sebelumnya.

Wanda Maximoff/Scarlet Witch
Dengan kekuatan telekinesis dan kemampuan untuk memanipulasi mental menjadikan Wanda menjadi asset spesial bagi team Avengers baru. Ia bergabung dengan Team Cap karena Hawkeye, satu-satunya orang yang ia percaya akan melindunginya.

team iron man

TEAM IRON MAN

Tony Stark/Iron Man
Tony Stark adalah orang yang berbeda. Sejak kejadian dengan Ultron, ia memutuskan untuk setuju dengan pemerintah dunia yang mengharuskan The Avengers untuk diatur sesuai regulasi. Karena keputusannya tersebut, Iron Man berseberangan dengan Captain America. Tidak saja dalam urusan politik, tapi juga personal.

Natasha Romanoff/Black Widow
Hubungan pertemanan dan loyalitasnya dengan Steve Rogers sejak S.H.I.E.L.D dibubarkan tidak membuat Natasha satu suara dengan Captain America. Ia berpihak dengan Tony Stark dan mendukung pandangan pemerintah. Black Widow adalah sebuah asset yang dibutuhkan oleh Tony namun ia tidak bisa mengontrolnya.

Kostum: Sama dengan Hawkeye, kostum Black Widow di Captain America: Civil War lebih ramping dan taktis. Bedanya kostumnya kali ini lebih mendekati penampilannya di komik.

Col. James ‘Rhodey’ Rhodes/War Machine
Sahabat lama Tony Stark yang selalu mendukungnya bahkan ketika ia menjadi the Avengers yang dikenal sebagai War Machine. Sebagai orang militer, Rhodey setuju dengan Stark yang berpihak dengan regulasi Pemerintah.

T’Challa/Black Panther
Ayah T’Challa, T’Chaka raja dari Wakanda bergabung dengan pemerintah dunia yang memberlakukan regulasi akibat banyaknya korban tak bersalah yang berjatuhan ketika Avengers sedang dalam misi. Tapi jika keadaannya memburuk, T’Challa sebagai Black Panther punya sikap sendiri. Ia bergabung dengan Iron Man untuk memenuhi kebutuhan personalnya.

Vision
Lahir dari kreasi Tony Stark pada pertempuran saat melawan Ultron, Vision kini menjadi bagian dari Avengers. Ia masih mencari tempatnya di dunia manusia dan mencoba memahami kekuatannya yang sepertinya tanpa batas. Vision berpihak kepada Tony karena secara logis itu adalah cara yang paling aman untuk melindungi dunia.

Kostum: Vision dapat membuat samaran yang ia inginkan. Salah satunya adalah penampilan yang mirip dengan atasenya Howard Stark, Edwin Jarvis.

Peter Parker/Spider-Man
Direkrut langsung oleh Tony Stark, remaja bernama Peter Parker alias Spider-Man ini membawa semangat muda dan skill (yang belum dikuasai secara sempurna) yang luar biasa bagi Team Iron Man.

Jadi bagaiman nih? Pilih Team Cap atau Team Iron Man? Jangan lupa untuk menyaksikan filmnya di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 27 April 2016 nanti.

.