Bintang-bintang Remaja Menjajal Peran di Power Rangers Reebot

| Oleh: Rio | 05 Oct 2015 - 4:02 PM
741
0
power rangers reebot

Kepastian Power Rangers Reboot makin kuat saja. Soalnya Lionsgate, studio yang akan mengangkat Power Rangers ke layar lebar kabarnya sedang mencari para pemain. Untuk itu Lionsgate mengincar para bintang pemeran serial dan film remaja.

Maklum cerita Power Rangers Reebot yang akan disutradarai oleh Dean Israelite ini tak bakal jauh-jauh dari kisah para remaja yang berubah menjadi superhero setelah bergabung dalam Power Rangers. Oh iya, film Power Rangers Reboot ini akan lebih banyak mengadaptasi seri awal Power Rangers yaitu Mighty Morphin Power Rangers.

mighty morphin power rangers

Serial Mighty Morphin Power Rangers (sebelum akhirnya berubah jadi Power Rangers saja) sendiri mulai tayang tahun 1993 di saluran tivi Fox, sebelum akhirnya mendunia dan sudah disulih suara ke berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Asal muasal serial fenomenal ini adalah adaptasi dari serial tokusatsu Jepang berjudul Super Sentai

Nah, kembali ke info calon pemeran di film Power Rangers Reebot, menurut gosip sudah ada beberapa calon. Sederet nama yang terdeteksi adalah Daniel Zovatto (It Follows), Ross Butler (Chasing Life) dan Brian Marc akan dites untuk memerankan Black Ranger alias Zack. Juga KJ Apa (Shortland Street), Austin Butler (The Shannara Chronicles) dan Mitchell Hope (The Descendants) akan ditantang untuk memerankan Jason si Red Ranger.

power rangers akan dibuat layar lebar

Tak ketinggalan bintang-bintang cewek remaja seperti Naomi Scott (The Martian) dan pendatang baru Stephanie Scott juga diuji untuk memerankan Kimberley alias Pink Ranger. Malah kabarnya AnnaSophia Robb (The Way Way Back dan Soul Surfer) juga ikut casting untuk memerankan Pink Ranger.

Entah siapa yang bakal terpilih, yang jelas kita harus menunggu sampai awal tahun 2017 untuk penayangannya di bioskop. Siapapun yang bakal terpilih, semoga film Power Rangers Reebot ini bakal keren dan legendaris seperti serialnya!

.