Bima Satria Garuda Bakal Dibikin Seri Animasi

| Oleh: Kylo | 03 Oct 2016 - 12:00 PM
3161
0
bima satria garuda animated series

Kapan Satria Series season ke-3 akan tayang? Itu adalah pertanyaan yang selalu terngiang di benak para penggemar ketika serial Satria Garuda Bima-X berakhir di bulan Agustus tahun lalu. Penantian berbulan-bulan tanpa ada kabar secuilpun mengenai serial selanjutnya dari tayangan yang merupakan hasil kreasi Reino Barack dengan Ishimori Production itu. Membuat banyak fans termasuk Kupaman, bertanya-tanya apakah season berikutnya apakah akan benar-benar terwujud.

info serial animasi bima satria garuda di icc 2016

Sambil menunggu informasi mengenai season terbaru Satria Series, lewat event Indonesia Comic Con 2016 terungkap sebuah kejutan yang hadir via booth MNC Pictures. Di booth yang menampilkan jadwal beberapa program acara anak-anak untuk beberapa tahun terdepan terkuak sebuah gambar yang membuat Kupaman terkejut. Gambar tersebut adalah sebuah gambar logo serial Bima Satria Garuda namun dengan tambahan kalimat “Animated Series” di bawahnya. Yup, season pertama dari Satria Series yang dahulu tayang di tahun 2013 silam itu akan terlahir kembali dalam bentuk serial animasi, wow. Acaranya sendiri dijadwalkan untuk tayang di tahun 2018. Wah, masih agak lama yah?

Sejauh ini belum ada detil lebih lanjut mengenai serial animasi Bima Satria Garuda. Seperti apakah kisahnya akan menghadirkan cerita-cerita baru yang masih berkaitan dengan versi live-actionnya dan apakah para cast aslinya akan meminjamkan suara mereka untuk karakter-karakter seperti Bima, Azazel, Randy, Rena, Topeng Besi dan Rasputin versi animasi.

animasi baru di mnc tv

Selain serial animasi Bima Satria Garuda, ada juga beberapa tayang anak-anak menarik produksi MNC Animation yang akan segera tayang seperti Kiko Season 3 dan Zak Storm Season 1 yang akan tayang di tahun 2017. Lalu ada juga Kiko The Movie, The Giant 8 dan Season ke-2 berikut ke-3 dari Zak Storm yang bakal tayang di tahun 2018.

Kabar gembira lainnya, ternyata selain bakal ada animasi Bima-X, Bandai Akan Merilis Mainan Bima-X Baru.