Bikin Heboh! Teletubbies Tiba-tiba Diberitakan Punya Bayi

| Oleh: Joy | 30 Jul 2017 - 8:40 PM
297
0
nama-nama anak teletubbies

Ada yang masih ingat serial televisi Teletubbies? Di Indonesia, serial asal Inggris ini populer sekitar tahun 2000-an. Mulai saat itu, banyak yang akrab dengan karakter Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po. Soalnya bentuk karakternya lucu dan tingkahnya menggemaskan, sih.

Nah, belakangan jagad maya, terutama twitter lagi heboh gara-gara akun twitter resmi Teletubbies. @TeletubbiesHQ mengumumkan bahwa keempat karakter lucu tersebut kini memiliki bayi. Sontak hal ini menjadi viral di dunia maya.

anak teletubbies

Banyak yang tidak habis pikir bagaimana tiba-tiba keempat karakter kekanak-kanakan dari serial yang kini masih tayang di channel  CBeebies (Inggris) dan Nick Jr. (Amerika) tersebut tiba-tiba punya anak.

Namun bagaimanapun, lewat postingan tersebut kita benar-benar bisa melihat karakter-karakter mungil yang disebut sebagai Tiddlytubbies. Mereka adalah Daa Daa (hijau), Baa (biru), Ping (violet), RuRu (oranye), Mi-Mi (biru langit), Umby Pumby (kuning), Nin (ungu), dan Duggle Dee (merah).

teletubbies dikabarkan punya anak

Nah, “anak-anak” Teletubbies ini nampaknya juga punya tempat khusus di rumah kubah yaitu Tiddlytubbies Sleepybyes yang berbentuk tempat tidur bundar dan bisa berputar serta ada suara musiknya.

Sayangnya sejauh ini bukannya mengagumi dan gemas akan karakter-karakter baru nan mungil tersebut, komentar-komentar di Twitter sejauh ini malah lebih banyak mengungkapkan keheranan dan merasa kehadiran Tiddlytubbies sebagai hal yang ganjil. Bahkan juga memancing pergunjingan mengenai asal-usul Tiddlytubbies. Waduh, heboh deh, jadinya!

.