Bikin Aksesoris Unik Karya Sendiri Dengan Loopdedoo

| Oleh: George | 26 May 2015 - 6:28 AM
121
0
loopdedoo

Siapa bilang bermain dengan benang tidak menyenangkan? Kalau tau caranya, benang bisa menjadi alat untuk bermain secara kreatif seperti pada mainan arts and crafts Loopdedo ini. Soalnya dengan Loopdeedo kita bisa bikin berbagai aksesoris mulai dari gelang, kalung, bahkan ikat pinggang. Sangat cocok untuk anak-anak cewek mulai usia 8 tahun yang suka dengan kreativitas dan aksesoris.

Pada paket pembelian Loopdeedo seharga Rp 459 ribu, kita akan mendapat sebuah spinning loom alias alat pemintal Loopdeedoo dan 18 macam benang. Asiknya pemintal yang terbuat dari plastik ini ringan dan praktis karena sudah dilengkapi laci untuk menyimpan benang dan berbagai perlengkapan.

loopdedoo

Alat ini memang wajib dimiliki untuk membuat kreasi aksesoris kreatif ala Loopdedoo. Namun alat ini sangat mudah digunakan kok. Dengan alat pintal dan benang Loopdedoo, berbagai macam kreasi aksesoris bisa diciptakan tergantung kreativitas kita. Mau pintalan model blok warna, pintalan model susun, model zig-zag, kombinasi ketiganya dan kreasi lainnya bisa dikerjakan.

Kalau benang habis, enggak usah bingung. Soalnya dijual juga benang refill-nya. Harga spinning loom alias pemintal Loopdedoo memang lumayan sih, tapi benang refill-nya dijual cukup terjangkau. Hanya Rp 35 ribu kita sudah dapat benang dengan 10 warna.

Serunya lagi, dengan Loopdedoo kita bisa memiliki aksesoris buatan sendiri yang khas dan unik. Dijamin enggak akan ada yang menyamai. Apalagi kalau kita kreatif dan aksesoris buatan kita bagus-bagus, siapa tau banyak teman yang mau pesan. Bisa balik modal, deh!

Oh iya, supaya enggak bingung bagaimana cara berkreasi dengan Loopdedoo, simak dulu yuk, video dibawah ini!

Terimakasih kepada Toys City sebagai lokasi pemotretan tulisan ini.

.