Biaya Produksi Kemahalan, Sosok Ghost Rider Dimatikan di Agents of S.H.I.E.L.D.

| Oleh: Kylo | 01 Jan 2017 - 12:43 PM
672
0
biaya cgi ghost rider kemahalan buat agents of shield

Kupaman dan banyak fans cukup terkejut ketika membaca pengumuman resmi bahwa  tokoh superhero Ghost Rider yang sempat debut live-action di layar lebar akan dimunculkan sebagai tokoh baru di season ke-4 Agents of S.H.I.E.L.D. itu. Lebih mengejutkan lagi ketika menyaksikan penampilan perdananya yang ternyata keren banget itu. Efek visual yang ditampilkan oleh Agents of S.H.I.E.L.D. untuk mewujudkan versi live-action Robbie Reyes si Ghost Rider baru itu ternyata nggak kalah dengan versi filmnya yang sempat dibintangi oleh aktor Nicholas Cage pada tahun 2007 dan juga sekuelnya, Ghost Rider: Spirits of Vengeance pada tahun 2012.

ghost rider kemahalan buat agents of shield

Setelah Ghost Rider berhasil menyelesaikan dendamnya terhadap Eli Morrow di episode ke-8 “The Laws of Inferno Dynamics,” karakternya diceritakan terjebak di dimensi lain. Namun sayangnya baru-baru ini ada penjelasan resmi mengapa tokohnya “dimatikan” di tengah season. Melalui wawancara dengan TVLine, Jed Whedon dan produser Jeffrey Bell mengakui bahwa ini semua terjadi dikarenakan masalah finansial. Akhirnya, mau enggak mau cerita Robbie Reyes ditamatkan di midseason finale.

Ternyata untuk menghasilkan CGI Ghost Rider yang sangat oke banget itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Makanya untuk menghadirkan sosoknya selama satu season penuh alias sekitar 22 episode, sangat tidak mungkin mengingat keterbatasan dana yang ada. Namun Whedon menjelaskan bahwa saat ini Robbie lagi terjebak di dimensi lain, jadi dia sebenarnya nggak mati. Berarti masih ada kemungkinan dia (Ghost Rider) untuk kembali lagi nih, di masa-masa mendatang.

ghost rider dalam serial marvel's agents of s.h.i.e.l.d

Sebelumnya sih sempat ada rumor bahwa Ghost Rider yang diperankan oleh Gabriel Luna itu akan memperoleh serial televisinya sendiri ataupun film, atau crossover yang menampilkan dirinya dengan superhero Marvel yang lain. Namun melihat munculnya berita karakternya tidak muncul lagi dalam waktu-waktu dekat di serial Agents of S.H.I.E.L.D., harapan mengenai serial solo dari Ghost Rider versi Robbie Reyes menjadi bubar dengan sendirinya.

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. akan kembali tayang di channel ABC pada tanggal 10 Januari 2017.

Buat yang ingin mengenal asal-usul Robbie Reyes, silakan simak di artikel Yuk, Kenalan Dengan Robbie Reyes si Ghost Rider Lewat Marvel TL;DR!