Best Match Ketiga Dari Kamen Rider Build Adalah HawkGatling

| Oleh: Kylo | 30 Aug 2017 - 4:47 PM
648
0
kamen rider build trial form

Pada hari Minggu ini, episode perdana serial Kamen Build akan tayang di Jepang. Kamen Rider era Heisei yang kesembilan belas sekaligus yang terakhir itu akan menggunakan kombinasi dua Full Bottle untuk bertransformasi menjadi Kamen Rider Build.

Kombinasi dua Full Bottle yang terbaik disebut sebagai Best Match. Agar sang tokoh utama Sento Kiryu dapat “henshin” untuk menjadi sosok Kamen Rider Build, ia tidak memerlukan kombinasi Best Match. Mirip dengan Kamen Rider W, kombinasi Full Bottle apapun juga bisa, tapi form yang tercipta hanyalah Trial Form dan kemampuannya tidak sekuat form yang tercipta oleh kombo Best Match.

kamen rider build best match hawkgatling

Beberapa Trial Form yang terdapat di Kamen Rider Build sejauh ini adalah GorillaTank, RabbitGattling, GorillaSoujiki, HarinezumiSoujiki, HarinezumiDiamond, dan RabbitDiamond.

Sedangkan untuk kombo Best Match-nya Kamen Rider Build yang telah dikonfirmasi adalah RabbitTank, dan GorillaMond. Lewat info yang terdapat di majalah Tokusatsu Jepang terungkap bahwa Best Match yang ketiga dari Kamen Rider Build adalah HawkGatling!

Form Build yang merupakan perpaduan dua elemen yang diwakili oleh warna oranye (Full Bottle Taka) dan perak (Full Bottle Gatling) itu memungkinkan sang Kamen Rider untuk bisa terbang dan menembaki monster-monster Smash dengan mudah menggunakan senjata Hawk Gattlinger.

logo kamen rider build

Di majalah yang sama, terkuak informasi tambahan mengenai Nitrogue. Ternyata Nitrogue adalah sosok penjahat yang menjadi pimpinan dari organisasi misterius yang dikenal sebagai Faust. Salah satu agenda dari organisasi Faust adalah untuk merebut dan menggunakan teknologi yang dimiliki oleh Build buat kepentingan pribadi mereka.

Serial Kamen Rider Build akan resmi tayang mulai tanggal 3 September 2017 di Jepang.

Selanjutnya simak Kamen Rider Build Hadirkan Cara Asik Perkenalkan Fisika Pada Anak-anak Lewat Jurusnya.

.