Berambut Pendek dan Membawa Pedang, Thor Berubah Tampilan Ala Kratos di Thor: Ragnarok

| Oleh: Kylo | 10 Mar 2017 - 6:53 AM
891
0
cate blanchett sebagai hella di thor ragnarok

Lewat situs Entertainment Weekly yang issue terbarunya beredar pada hari Jumat ini. Terungkap sudah penampilan terkini dari Thor sang Dewa Petir di film solo ketiganya. Tak hanya Odinson, untuk pertama kalinya fans juga bisa menyaksikan penampilan dari tokoh antagonis Hela sang Goddess of Death yang diperankan oleh aktris pemenang Academy Award, Cate Blanchett.

Selain Hela terkuak juga penampilan beberapa sosok baru yang debut di film ke-17 MCU itu seperti Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson dan the Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum. The Grandmaster adalah salah satu dari Elders of the Universe, sama seperti The Collector yang muncul di film Guardians of the Galaxy volume pertama.

Penampilan Thor di film Thor: Ragnarok cukup mengejutkan fans, ini semua karena karakter dewa yang diperankan dengan baik oleh Chris Hemsworth itu tampil dengan potongan rambut cepak. Rambut Thor yang panjang dan terlihat indah itu kini tinggal kenangan. Sekilas penampilan terbaru dari salah satu anggota Avenger yang absen di Captain America: Civil War itu mengingatkan Kupaman dengan tokoh protagonis franchise game God of War, Kratos.

thor berambut pendek bareng tessa thompson sebagai valkyrie di thor: ragnarok

Selain karena ada semacam tato merah yang menghiasi bagian wajahnya, Thor kini juga menggunakan senjata baru yaitu dua bilah pedang. Bukan lagi palu Mjolnirnya yang terkenal itu.

Perubahan penampilan dan pilihan senjata dari Thor itu terjadi karena tidak saja ia berperang melawan Hela namun juga dirinya harus bertarung hidup dan mati melawan sahabatnya, Hulk di sebuah planet terpencil bernama Sakaar. Sosok Hulk masih diperankan kembali oleh Mark Ruffalo.

Pertarungan gladiator antara Thor dan Hulk di planet Sakaar ini terinpirasi dari comic event Planet Hulk yang sempat populer di tahun 2006.

the grandmaster dan loki di thor: ragnarok

Planet Sakaar di film yang masih menjadi bagian dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe itu, merupakan tempat pembuangan dari setiap lubang cacing yang ada di alam semesta. Di planet tersebut banyak berkumpul orang-orang dari berbagai penjuru galaksi yang mempunyai kemampuan istimewa ataupun kekuatan yang hebat.

Kisah dari Thor: Ragnarok sendiri akan menceritakan mengenai Thor sang pewaris tahta Asgard yang dipenjarakan di sisi lain alam semesta tanpa senjata andalannya. Ia harus berjuang melawan melawan waktu untuk dapat kembali ke Asgard untuk mencegah terjadinya Ragnarok, kiamat yang dipercaya akan menjadi kehancuran dari kampung halamannya dan juga menjadi akhir dari peradaban Asgardian. Sebelum itu, dia harus berhadapan satu lawan satu dalam sebuah pertandingan gladiator melawan mantan teman dan sesama anggota Avenger, the Incredible Hulk!

Thor: Ragnarok direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 3 November 2017.

Sambil menunggu penayangannya, simak dulu Komik Prekuel Thor Ragnarok Akan Bahas Planet Hulk.

 

.