Benarkah Bakalan Ada Gwen Stacy atau Mary Jane di Spider-Man: Homecoming?

| Oleh: Rio | 08 Jul 2016 - 1:48 PM
377
0
anguorie rice calon pemeran gwen stacy di spideman: homecoming?

Sampai saat ini tentu syuting Spider-Man: Homecoming masih terus berlanjut. Nah, ternyata cukup banyak juga kabar dari Spider-Man: Homecoming. Kalau sebelumnya Tom Holland yang memerankan Peter Parker a.k.a Spider-Man tertangkap kamera di lokasi syuting, kali ini Tom Holland sendiri yang mengunggah beberapa video ke akun instagramnya.

Mungkin karena waktu syuting yang panjang dan untuk menghilangkan kebosanan, Tom sengaja mengupload video bernuansa humor. Dia memperlihatkan video dari dalam trailernya lalu sengaja keluar dan tiba-tiba kembali dalam keadaan basah kuyup. Rupanya dia iseng ingin menunjukkan betapa derasnya hujan di lokasi syuting yang membuatnya tak bisa leluasa keluar dari dalam trailernya.

adegan latihan laga tom holland

Video yang diunggah dua hari yang lalu ini hanya berselang sehari sejak bergabungnya Angourie Rice yang  digosipkan akan memerankan Gwen Stacy atau Mary-Jane Watson dalam produksi Spider-Man: Homecoming. Apakah Gwen atau Mary Jane akan benar-benar diselipkan dalam Spider-Man: Homecoming untuk jadi teman SMA Peter Parker? Entahlah!

Yang jelas kehadiran Angourie Rice ini menambah jajaran cast lain yang masih belum dikonfirmasi perannya seperti Michael Keaton yang dikabarkan akan memerankan tokoh villain bernama Vulture atau Logan Marshall-Green yang juga digosipkan akan memerankan The Tinkerer. Tentu selain Marisa Tomei yang sudah pasti akan kembali memerankan Bibi May dan Robert Downey Jr. yang hadir sebagai Tony Stark alias Iron Man.

spider-man di captain america; civil war

Sementara sebelumnya, Tom Holland pada enam harin yang lalu menggunggah sebuah video dimana ia berlatih tinju. Menariknya ia berlatih tinju dengan Holland Diaz yang belakangan diketahui adalah pemeran penggantinya untuk adegan laga. Jadi berbeda dengan bocoran foto syuting sebelumnya yang juga berlokasi di Atlanta dimana ia terlihat bersiap untuk melakukan adegan dengan kabel sling terpasang di pinggangnya.

Hmm rupanya dengan segala kemampuan akrobat yang pernah dipamerkan Tom Holland di Instagram sebelum memerankan Spider-Man, pemeran pengganti buat adegan laga tetap disiapkan. Ini sekaligus menjawab gosip yang beredar di kalangan fans bahwa Tom akan benar-benar akan memerankan sendiri seluruh adegan.

Sementara itu Tom kelihatannya memang masih cukup rajin posting foto seputar kegiatan syutingnya seperti Foto Selfie Tom Holland Ungkap Web Shooter di Kostum Spider-Man: Homecoming.