Belasan Bonus Pre-Order DLC Game Final Fantasy XV Ini Bikin Makin Enggak Sabar Aja!

| Oleh: Kylo | 10 Nov 2016 - 8:45 PM
178
0
bonus dlc preorder final fantasy xv

Game RPG yang dahulu berjudul Final Fantasy Versus XIII ini selamanya akan dikenang oleh para gamer sebagai rajanya PHP. Bagaimana tidak, game yang awalnya merupakan sebuah game eksklusif untuk PlayStation 3 itu sejak pertama kali diumumkan hingga akan segera dirilis pada bulan November 2016 ini memerlukan waktu hingga satu dekade. Untuk menebus penantian yang teramat panjang itu sebelum game utamanya muncul, Square Enix telah membuat beberapa tie-in yang akan memuaskan dahaga fans mengenai dunia Final Fantasy XV. Ada film layar lebar Kingsglaive: Final Fantasy XV, serial animasi pendek di Youtube Brotherhood: Final Fantasy XV dan game mobile Justice Monsters Five.

Untuk gameplay Final Fantasy VX sendiri membutuhkan waktu sekitar 200 jam untuk menyelesaikannya secara kumplit. Nah, jika itu masih belum membuat para fans Final Fantasy di seluruh dunia puas. Square Enix telah menyiapkan secara gila-gilan belasan bonus Pre-Order DLC yang akan membuatmu semakin jatuh cinta dan semakin nggak sabar untuk segera memainkan game Final Fantasy XV. Game yang digadang-gadang akan menjadi game Final Fantasy terbaik, semoga. Berikut 15 bonus Pre-Order DLC dari game Final Fantasy XV dan silahkan tentukan Pre-Order DLC mana yang kamu inginkan sebelum gamenya nanti dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 29 November 2016 mendatang.

bonus preorder final fantasy xv

​1. Angler Set
Bonus ini termasuk untuk versi Sony dan Microsoft dan juga buat Ultimate Edition. Gunakan peralatan ini untuk memancing di sekitar Eos dan dapatkan ikan-ikan yang besar lalu raih gelar Ace Angler.
2. Gourmand Set (2 tipe dari bahan makanan langka)
Bonus ini termasuk bagian dari preorder DLC di Amazon US dan Ultimate Edition. Kamu akan bisa membuat “sebuah dapur” ketika sedang berkemah dan membuat berbagai kuliner istimewa dengannya.
3. Camera Kit (bodi kamera dan lensa)
Bonus ini termasuk bagian dari preorder DLC di Amazon US dan Ultimate Edition. Dengan kamera kit ini, ambil abadikan momen-momen paling berkesan di dalam game, misalnya dengan memotret sebuah pemandangan alam yang spektakuler atau kota-kota dengan disain arsitektur yang mempesona.
4. Recolor: 16-Bit Buddies
Tersedia untuk digital preorder melalui Sony dan Microsoft. Dekorasi bodi dari Regalia dengan pixel art decal eksklusif dari Noctis dan ketiga sahabatnya.
5. Recolor: Gold Chocobo
Eksklusif DLC item untuk Amazon Amerika Utara. Biarkan roda Regalia berputar liar dan bebas dengan gambar Chocobo Emas yang langka ini menjadi bagian dari kendaraanmu.
6. Recolor: Cindymobile
Eksklusif untuk preorder lewat Square Enix Online Store di Amerika Utara. Montir jelita dari Hammerhead akan menjadi bagian dari Regalia lewat perwarnaan custom ini.
7. Recolor: Platinum Leviathan
Tersedia untuk preorder Deluxe Edition atau Ultimate Edition. Pastikan kemanapun kamu pergi mengarungi Eos, gambar detil dari naga raksasa yang elegan ini menjadi bagian dari mobilmu.

a kings tale final fantasy xv

8. Theme: Big Bang
Tersedia untuk preorder lewat Sony PlayStation Network
9. Costume Royal Raiment
Tersedia untuk preorder Deluxe Edition atau Ultimate Edition. Dengan menggunakan baju resmi tradisional dari Lucian liege ini, aura seorang Raja terpancar jelas dari Noctis
10. XboxOne FFXV Avatars (Kostum Noctis dan Carbuncle Pet)
Eksklusif bagi yang telah pre order melalui Microsoft.
11. Weapon: Mage Mashers
Eksklusif preorder dari Amazon Amerika Utara. Hancurkan monster-monster yang ada menggunakan senjata terkenal yang dahulu digunakan oleh Zidane Tribal dari game FINAL FANTASY IX
12. Weapon: Gae Bolg
Eksklusif preorder dari Amazon Amerika Utara. Tanamkan ketakutan kepada lawan dengan memakai dragoon lance yang legendaris ini dari game FINAL FANTASY XIV
13. Weapon: Masamune
Semua preorder dari Final Fantasy XV akan memperoleh pedang Masamune. Senjata legendaris ini hadir kembali dan telah didisain ulang khusus untuk game FINAL FANTASY XV. Tebas habis semua musuhmu dengan menggunakan Masamamune.
14. Blazefire Saber
Eksklusif preorder dari Amazon Amerika Utara. Senjata Lightning dari game FINAL FANTASY XIII ini wajib untuk dimasukkan ke perpustakaan senjatamu.
15. A King’s Tale: Final Fantasy XV
Tersedia untuk yang melakukan preorder melalui GameStop dan EB Games. Berlatar belakang di sebuah waktu fiksi, 30 tahun sebelum FINAL FANTASY XV. Game bergaya retro ini akan menampilkan pertarungan bergaya cepat yang terinspirasi dari game-game modern. Pemain juga akan bisa mengeluarkan magic, memanggil summon dan melakukan serangan companion attack. A King’s Tale: Final Fantasy XV berlangsung di tiga lokasi berbeda dari dunia yang terdapat di FINAL FANTASY XV

Wow, baru kali ini Kupaman melihat bonus Pre-Order yang sebanyak ini, dashyat deh Square Enix. Semoga game Final Fantasy XV memang akan menjadi sebuah game masterpiece yang diharapkan oleh para fans Final Fantasy di seluruh dunia.