Beginilah Penampakan Mitsuki, Musuh Utama di Boruto Naruto the Movie

| Oleh: Rio | 31 May 2015 - 1:17 PM
726
0
penampakan mitsuki bersama boruto dan sarada

Belum lama penampakan tampang Goku di manga Dragon Ball Super kita lihat, sekarang ada lagi kabar penampakan karakter dari Jepang. Kali ini  giliran kabar penampakan dari film Boruto Naruto the Movie.

Sebenarnya ada tiga karakter dari Boruto Naruto the Movie yang dibocorkan penampakan wajahnya di  majalah Shonen Jump edisi 27 ini. Namun penampakan sosok Boruto (tengah) dan Sarada (kanan) rasanya sudah tidak terlalu mengejutkan lagi. Tapi begitu melihat sosok di sebelah kiri, pecinta anime pasti langsung antusias karena seperti itulah nantinya penampakan Mitsuki.

Mitsuki yang bakalan menjadi musuh utama Boruto ini memang agak misterius kalau tidak boleh disebut agak kurang dikenal. Sebab dalam manga aslinya, Mitsuki tidak ada. Namun ia pernah muncul di Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring dimana keduanya adalah manga mini seri.

boruto

Dalam film animasi Boruto Naruto the movie, Boruto akan diisi suaranya oleh Yuko Sanpei, sementara suara Sarada akan diisi oleh Kokoro Kikuchi.  Junko Takeuchi akan tetap mengisi suara Naruto, demikian pula Noriaki Sugiyama yang tetap kebagian mengisi suara Sasuke.

Boruto Naruto the Movie menarik untuk ditunggu lantaran selain Boruto merupakan anak Naruto yang akan melanjutkan petualangannya juga karena ditangani langsung oleh pembuat komik Naruto, Masashi Kishimoto dan banyak menyimpan kejutan yang bikin penasaran.

Selain kehadiran Mitsuki, sebagai musuh utama, bocoran jalan cerita Boruto Naruto the Movie  juga bikin rasa ingin tau jadi menggebu. Soalnya dikisahkan Boruto bukan hanya menolak ayahnya, namun Boruto juga sangat ingin melebihi kemampuan ayahnya yang merupakan Hokage ketujuh.

Makanya walaupun di Jepang sendiri Boruto Naruto the Movie baru akan tayang tanggal 7 Agustus 2015 mendatang namun tiketnya sudah bisa dibeli mulai 27 Mei ini.  Apalagi 100 ribu pembeli tiket perdana mendapatkan souvenir berupa sensu hasil desain Masashi Kishimoto sendiri.

.